Info Terbaru Xiaomi Mi Max 3: Layar 7 inci, Dukung wireless charging, 5300 mAh …..

Mi Max 3 tampaknya menjadi salah satu smartphone layar besar yang dinantikan pecinta Xiaomi. Nah, menurut kabar terbaru, Mi Max 3 akan dibekali berbagai fitur canggih yang tidak dimiliki pendahulunya. Apa saja?

Xiaomi Mi Max 3

Xiaomi Mi Max 3 – Info terbaru

Kabar terbaru yang pertama terkait pengiisiian daya baterai. Sebelumnya, Mi Max 3 dikabarkan memiliki baterai 5500 mAh, lebih besar dari baterai 4850 mAh milik Mi Max dan 5300 mAh milik Mi Max 2. Tak hanya lebih besar, baterainya akan dapat diisi ulang dengan metode wireless charging. Bila menjadi kenyataan, tentunya sisi belakangnya akan terbuat dari kaca seperti iPhone X. Sebelumnya, Mi 7 dikabarkan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang mendukung wireless charging.

Berikutnya terkait fotografi. Mi Max 3 dipastikan memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari dua sensor IMX363 buatan Sony atau S5K217 + S5K5E8 buatan Samsung. Sementara itu, kamera depannya menggunakan sensor S6K4H7 dari Samsung. Menariknya, kamera depannya kemungkinan akan ditemani pemindai iris mata yang menggunakan sensor OmniVision OV2281. Dengan demikian, pengguna cukup menatap fitur tersebut tanpa perlu menekan tombol daya atau pemindai sidik jari ketika ingin menghidupkan smartphone dalam keadaan sleep.

Xiaomi Mi Max 3

Berdasarkan rumor sebelumnya, Mi Max 3 akan memiliki layar 7 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 18 : 9. Seperti Mi Max, generasi ketiga dari keluarga Mi Max tersebut kemungkinan juga diperkuat dua chipset berbeda, Snapdragon 630 atau 660, tergantung varian yang kalian pilih. Nah, karena Redmi Note 5 Pro telah tersedia dalam varian RAM 6 GB, kemungkinan Mi Max 3 juga tersedia dalam varian sebesar itu selain RAM 4 GB. Untuk media penyimpanan, Mi Max 3 juga menyediakan beberapa pilihan dengan yang terbesar mencapai 128 GB. Spesifikasi lainnya meliputi slot kartu microSD, dua slot kartu SIM, MIUI 9 berbasis Android Oreo, dan banyak lagi.

Xiaomi Mi Max 3 – Smartphone layar besar yang impresif

Bila benar-benar mendukung wireless charging dan memiliki pemindai iris mata, Mi Max 3 berpotensi menjadi salah satu smartphone kelas menengah terbaik tahun ini. Dengan fitur yang lebih canggih, harganya dipastikan jauh lebih mahal dari pendahulunya. Sayangnya, Xiaomi belum mengumumkan kapan Mi Max 3 akan lahir. Kemungkinan pada bulan Mei 2018. Kita nantikan saja.