Info Meizu MX7: RAM 6 GB, Dual 16 MP, ROM 128 GB ….

Meizu akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya dari keluarga MX yaitu MX7. Smartphone ini kabarnya akan dibekali kamera ganda 16 MP dan spesifikasi menarik lainnya. Nah, ikuti ulasan kami di bawah ini untuk mendapatkan informasi lainnya.

16MP cameras

Meizu MX7 – Kamera ganda 16 MP ……

Pertama, MX7 adalah salah satu smartphone premium Meizu yang lahir tahun ini selain Pro 7 dan Pro 7 Plus. Smartphone ini juga tentunya menjadi penerus MX6 yang lahir pada Juli 2016. Smartphone buatam Meizu memang terkenal memiliki kualitas baik dengan harga yang terjangkau. Nah, menjelang peluncurannya, bocoran info terkait spesifikasi MX7 juga telah beredar di internet. Satu hal yang pasti, seperti mayoritas smartphone Meizu lainnya, MX7 juga akan memiliki bodi logam.

Lebih lanjut, seperti pendahulunya, MX7 juga akan dibekali layar 5,5 inci beresolusi Full HD. Terkait performa, chipset MediaTek Helio P30 dirumorkan akan menjadi jantungnya. Nah, MX7 kabarnya tersedia dalam dua varian. Varian pertama dibekali layar RAM 4 GB, sedangkan varian yang lebih tinggi dibekali RAM 6 GB. Untuk penyimpanan data, varian RAM 4 GB menawarkan memori internal 64 GB, sedangkan kapasitas ROM varian kedua dua kali lebih besar yaitu mencapai 128 GB. Tak perlu khawatir, Meizu akan melengkapinya dengan slot microSD card.

Info Meizu MX7

Beralih ke sektor fotografi. MX7 akan memiliki dua kamera belakang, salah satunya beresolusi 16 MP. Sementara itu, untuk berfoto selfie, Meizu akan menempatkan kamera 16 MP di sebelah atas layar. Selain itu, sistem operasi yang dijalankannya masih Android 7 Nougat, namun dapat diperbaharui ke Android 8 Oreo nanti. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3100 mAh didukung PumpExpress. Yang terakhir, fitur pemindai sidik jari kemungkinan besar diletakkan di sebelah bawah layar.

Meizu MX7 – Harga dan peluncuran

Sejauh ini, Meizu MX7 dikabarkan akan meluncur pada 11 Oktober 2017. Bila benar, berarti smartphone ini akan menyapa kita semua pada pekan depan. Harganya diprediksi di atas $350 atau Rp 4,5 juta. Kami akan kembali ketika MX7 telah resmi lahir nanti. Jadi, tetap setia dengan kami.