Ideal Conceal: Senjata Api dengan Desain Smartphone

Bila dilihat sekilas, perangkat ini terlihat seperti smartphone pada umumnya. Namun, bila kita mencari informasi lebih lanjut, hal itu akan membuat kita terkejut. Perangkat tersebut adalah sebuah senjata api dengan dua lubang peluru dengan desain seperti sebuah smartphone.

Ideal Conceal

 

Ideal Conceal – Senjata api yang terlihat seperti smartphone

Ideal Conceal adalah sebuah produk inovatif yang dihasilkan oleh sebuah perusahaan di Minnesota, Amerika Serikat. Saat ini, perusahaan tersebut sedang mengajukan hak paten untuk memproduksi senjata api dengan dua lubang peluruu berkaliber 380 yang dapat diubah bentuknya menjadi sebuah smartphone. Lebih lanjut, perusahaan tersebut mempromosikan produknya sebagai perangkat yang mudah diletakkan pada saku dan berfungsi untuk melindungi diri penggunanya. Menurut informasi, senjata apinya sangat aman karena bagian yang berfungsi sebagai penembak peluru dirancang sedemikian rupa sehingga terlindungi dan tidak mudah disalahgunakan.

Seperti yang dapat kalian lihat pada gambar di bawah ini, senjata api tersebut terlihat seperti sebuah smartphone yang memiliki lensa kamera dan audio jack. Para pengguna internet telah memberikan berbagai respon terkait kabar dari Ideal Conceal ini. Beberapa orang sepakat bahwa perangkat ini mudah dibawa ke mana-mana dan berfungsi untuk melindungi diri mereka bila sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ada juga yang berpendapat bahwa perangkat ini sangat berbahaya dan dapat disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan justru akan membahayakan orang lain.

Senjata api tersebut masih belum diproduksi karena perusahaan masih belum mendapatkan hak paten. Namun, sudah ada sekitar 2500 orang di Amerika Serikat yang mendaftarkan diri untuk mendapat senjata itu. Hal ini dapat menjadi pertanda bahwa kita harus lebih waspada dan berhati-hati karena penembakan dapat terjadi sewaktu-waktu di mana pun kita berada.

Ideal Conceal – Penemuan bermanfaat atau membahayakan?

Sangat menarik untuk melihat berbagai inovasi terbaru yang ada di dunia teknologi. Namun, produk-produk yang kontroversial, seperti senjata Ideal Conceal ini, harus dianalisis lebih dalam sebelum diberikan lisensi untuk diproduksi massal. Bila smartphone semacam ini terjual bebas nanti, kita perlu menghimbau semua orang agar tetap berhati-hati dan tetap menjaga keamanan kita bersama.