Huawei Honor X3 Lolos Sertifikasi TENAA

Seperti yang terlihat di situs TENAA, Huawei Honor X3 akan hadir dengan spesifikasi terbaik. Smartphone ini kemungkinan dapat menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2016 …..

Huawei Honor X3

Huawei Honor X3 akan miliki baterai 4320 mAh dan pemindai sidik jari

Pada bulan Januari 2016, dikabarkan bahwa Huawei Honor X3 akan segera memulai debutnya. Namun, smartphone tersebut masih belum muncul hingga saat ini. Hal ini tentu membuat bingung sebagian orang. Nah, belum lama ini, Huawei Honor X3 terlihat di situs TENAA dengan tampilan bodinya dan sebagian informasi terkait spesifikasinya. Bila melihat gambarnya, bodi Huawei Honor X3 tampak tipis dan elegan dengan warna putih. Batas tepi layarnya juga sangat tipis.

Menurut TENAA, Huawei Honor X3 akan dibekali layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel, chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Untuk fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Keduanya sangat lazim ditemukan pada smartphone lainnya, namun mampu menghasilkan foto-foto yang menawan.

Hal menarik lainnya adalah Huawei Honor X3 juga akan didukung pemindai sidik jari yang terletak pada bagian tepi di sebelah bawah tombol power. Hal ini cukup jarang ditemukan pada smartphone dan tampaknya akan menjadi tren baru pada 2016. Yang terakhir, kita tidak boleh melupakan baterai 4320 mAh yang menjadi sumber energi dari smartphone ini.

Huawei Honor X3 – Harga dan ketersediaan

Meskipun belum ada pernyataan terkait waktu peluncuran Huawei Honor X3, kami berpendapat waktunya tidak akan lama lagi karena smartphone tersebut telah lolos dari sertifikasi TENAA. Untuk harganya diperkirrakan berkisar $380 atau Rp 5 juta. Nah, bagaimana pendapat kalian dengan Huawei Honor X3?