Huawei Honor 7: 5,1” FHD, Kirin 935, dan RAM 4 GB Diluncurkan Bulan Ini!

Sampai saat ini, kami mengenal Huawei Honor 7 dari TENAA dengan kode PLK-AL10. Smartphone terbaru dari Huawei ini akan memiliki rangkaa dengan bahan campuran logam dan sensor sidik jari (finger print) yang terdapat di bagian belakang. Selain informasi tersebut, kami hanya mendapat sedikit informasi seputar spesifikasi dari Huawei Honor 7.

Huawei honor 7

Pada rumor belakangan ini, beredar gambar dengan model PLK-AL10 yang memberikan informasi yang lebih rinci mengenai fitur-fitur utama dari Huawei Honor 7. Smartphone ini akan didukung processor dengan chipset Kirin 935 terbaru yang juga terdapat pada Huawei P8. Selain itu, Honor 7 akan dibekali RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Selain itu, kemungkinan tersedia pula varian dengan RAM 3 GB dengan memori internal 16 GB. Dengan demikian, informasi yang tertera pada gambar tersebut adalah untuk Honor 7 varian tertinggi. Sebagai tambahan, smartphone ini mengusung layar 5 inci FHD dengan menggunakan sistem operasi Android 5,1 Lollipop.

5

Bocoran Huawei Honor 7 pada TENAA

Dari segi harga, diinformasikan bahwa untuk varian dengan RAM 4 GB akan ditawarkan dengan hargaa sekitar Rp 5,4 juta, sedangkan varian terendah ditawarkan mulai dari Rp 4,3 juta. Meskipun belum ada informasi resmi dari Huawei mengenai tanggal peluncuran dari Huawei Honor 7, beberapa rumor menyebutkan bahwa smartphone andalan tersebut akan diluncurkan pada bulan ini sekitar tanggal 24 Juni.

download (2)

Apakah Anda ikut menanti kehadiran smartphone dengan RAM 4 GB tersebut di pasar smartphone? Silakan sampaikan pendapat Anda seputar spesifikasi, desain, serta harga dari Huawei Honor 7!