Harga Terbaru Smartphone Berbaterai 5000 mAh Feb 2018: RAM 4 GB, 16 MP, Banyak Lagi ….

Selain performa tangguh, smartphone dengan baterai besar juga menarik untuk dibahas. Ya, dengan penggunaan smartphone yang semakin intensif, baterai smartphone tentunya lebih cepat habis. Nah, lima smartphone di bawah ini yang dibekali baterai 5000 mAh mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan kalian.

Smartphone Berbaterai 5000 mAh

Motorola Moto E4 Plus

Yang pertama adalah Moto E4 Plus. Smartphone ini memukau kita semua dengan baterainya yang berkapasitas 5000 mAh, lebih dari cukup untuk penggunaan normal selama seharian. Lebih lanut, baik kamera belakang 13 MP maupun kamera depan 5 MP miliknya ditemani LED flash. Memotret foto di tempat redup tentu menyenangkan. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci HD, chipset Snapdragon 430, RAM 3 GB, memori internal 32 GB (didukung slot kartu microSD), dan pemindai sidik jari.

Harga Motorola Moto E4 Plus saat ini berkisar Rp 2 juta.

Sharp R1s

Berikutnya, kita jumpai pendatang baru di pasar smartphone Indonesia, Sharp R1s. Seperti Moto E4 Plus, yang menjadi daya tarik utama dari Sharp R1s juga baterainya yang berkapasitas 5000 mAh. Untuk memotret foto, Sharp R1s menawarkan tiga kamera, terdiri dari kamera belakang ganda (13 MP + 5 MP) dan kamera depan 5 MP. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci HD, chipset MT6750, RAM 3 GB, memori internal 32 GB (didukung slot kartu microSD), dan pemindai sidik jari.

Sharp R1s dapat dibeli dengan harga Rp 2,6 juta.

Asus Zenfone 4 Max Pro

Zenfone 4 Max Pro menjadi salah satu andalan Asus untuk bertarung di segmen smartphone berbaterai jumbo. Ya, Asus membekalinya dengan baterai 5000 mAh. Sekali lagi, smartphone ini mampu bertahan seharian untuk penggunaan normal. Tak hanya itu, sektor fotografi juga menjadi nilai jualnya. Zenfone 4 Max Pro dilengkapi kamera belakang ganda (16 MP + 5 MP) dan kamera depan 16 MP. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci HD, chipset Snapdragon 430, RAM 3 GB, memori internal 32 GB (didukung slot kartu microSD), dan pemindai sidik jari.

Hargga Asus Zenfone 4 Max Pro saat ini berkisar Rp 2,7 juta.

Lenovo P2 Turbo

Selanjutnya, ada Lenovo P2 Turbo. Di sisi depan, terdapat layar 5,5 inci Full HD, kamera selfie 5 MP, dan pemindai sidik jarii. Sementara itu, di sisi belakang ada kamera 13 MP. Performanya ditunjang chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan Ram 4 GB dan memori internal 32 GB (didukung slot kartu microSD). Sebagian di antara kalian mungkin berpikir spesifikasinya cukup standar. Namun, perlu diingat bahwa Lenovo P2 Turbo dibekali baterai 5100 mAh, membuatnya terlihat unggul dari pesaingnya di kelas yang sama.

Harga Lenovo P2 Turbo sekitar Rp 4 juta.

Asus Zenfone Zoom S

Zenfone Zoom S tampaknya menjadi smartphone berbaterai besar terbaik di Indonesia. Selain daya tahan lama berkat baterai 5000 mAh, performanya juga tangguh karena ditunjang chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Tak hanya itu, kemampuan fotografinya juga fantastis. Di sisi belakang, ada kamera ganda (12 MP + 12 MP) yang mendukung perbesaran optik 2,3 kali dan perbesaran digital 12 kali. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, memori internal 64 GB (didukung slot kartu microSD), kamera selfie 13 MP, dan pemindai sidik jari.

Harga Asus Zenfone Zoom S saat ini adalah Rp 5 juta.

Berbaterai 5000 mAh

Semua smartphone di atas sudah tersedia di pasar. Kalian dapat memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan. Nah, mana yang menjadi pilihan kalian?