Gionee W909: Smartphone Lipat Pertama Dengan RAM 4 GB

Gambar Gionee W909 telah beredar di internet. Smartphone ini akan segera meluncur dan pastinya akan memukau banyak orang berkat spesifikasi mutakhir yang dimilikinya. Mari kita cari tahu seperti apakah smartphone ini.

gionee w909

Gionee W909 – Smartphone lipat pertama dengan RAM 4 GB?

Selain smartphone dengan tampilan pada umumnya, masih ada produsen yang membuat smartphone seperti ponsel lipat. Salah satunya adalah Gionee. Di dunia teknologi yang canggih saat ini, untuk membuat smartphone seperti itu yang mampu menarik minat banyak orang, Gionee tentu memiliki strategi khusus untuk membekalinya dengan spesifikasi terbaik dan desain yang menawan. Kali ini, ada Gionee W909, smartphone lipat yang akan segera meramaikan pasar smartphone dalam waktu dekat ini.

Untuk desainnya, smartphone ini tampaknya terlihat elegan dan nyaman digenggam pada tangan kita. Sementara itu, spesifikasi yang dimilikinya benar-benar mutakhir. Menurut informasi yang diperoleh dari TENAA, smartphone ini dibekali RAM 4 GB, memori internal 64 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB dengan microSD card, kamera utama 16 MP, dan pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakang smartphone ini.

gionee w909

Spesifikasi lainnya akan meliputi layar beresolusi High Definition, prosesor Helio P10, kamera depan 5 MP, dan Amigo 3.1 berbasis Android Lollipop. Namun, kita masih perlu menanti pernyataan resmi dari Gionee untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dari informasi ini saja, kami yakin Gionee W909 akan disukai banyak orang, terutama yang menyukai smartphone dengan tampilan yang sederhana dan unik.

Gionee W909 – Harga dan ketersediaan

Gionee telah mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi meluncurkan Gionee W909 pada tanggal 29 Maret 2016, berarti smartphone ini akan meluncur pada pekan depan. Untuk harganya diperkirakan berkisar Rp 8 juta. Apakah kalian suka dengan smartphone lipat Gionee W909? Bagaimana pendapat kalian dengan smartphone ini?