Gionee Elife E8: Layar QHD 6”, Prosesor 64-Bit, dan Gambar Berkualitas 100MP!!!

Gionee baru-baru ini membocorkan sebuah berita terhangat sehubungan dengan produk pentolan barunya: Gionee Elife E8. Setelah ponsel andalan sebelumnya yaitu Elife E7 berhasil sukses di pasaran, Gionee mulai membangun reputasi dan kini memiliki status cukup baik di pasaran. Perusahaan ini kemudian berarap bahwa perangkat yang baru ini bisa memperkuat reputasi merek mereka. Meskipun perangkat ini baru sebatas rumor belaka, namun berbagai macam informasi sehubungan dengan ponsel ini sudah banyak bocor di internet.

1

Gionee Elife E8: Diciptakan untuk Kebutuhan Menangkap Gambar

Gionee Elife E8 cukup banyak menarik perhatian orang bahkan sejak pertama kali mereka mendengar tentang kehadirannya. Bagaimana tidak? Menurut rumor yang beredar, perangkat ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang spektakuler dengan kualitas 100 Mega-Piksel. Yap, yang baru saja Anda baca tadi memang benar, gambar berkualitas 100 Mega-Piksel! Mengingat fakta bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera 23MP, maka untuk menghasilkan gambar berkualitas 100 MP rasanya sulit dipercaya, bahkan tidak mungkin! Kendati demikian, kita bisa mengingat tentang kasus pada ponsel Oppo, dimana dengan bantuan software kamera yang diusungnya, mereka mampu menciptakan gambar berkualitas 51MP yang baik. Nah kalau begitu, sebut saja Elfie E8 bisa banget menghasilkan kualitas gambar yang sama, bahkan lebih baik.

2

Adapun kamera depan perangkat ini berkualitas 8 MP, sehingga sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie. Anda tentu bisa memiliki kamera professional seperti ini dengan menggocek uang 7,2 jutaan.

Gionee Elife E8: Kualitas Sepadan dengan yang Anda Bayar

Elife E8 cukup membuat gebrakan sehubungan dengan kualitas perangkat terbarunya. Layar Gionee Elife E8 diperkirakan mempunyai layar selebar 6 , sehingga dengan lebar layar yang demikian, Gionee Elife E8 seakan-akan mempunyai tiket untuk masuk ke dalam jajaran kategori phablet. Pada perangkat Elife E7 yang dulu, layar yang diusungnya hanya berupa layar FHD 1080 1920, sedangkan saat ini, mereka akan mengusung layar ALMOLED Quad HD dengan 2560 x 1440 piksel.

3

Beberapa sumber sempat menyatakan bahwa ponsel ini kemungkinan akan menyuguhkan kedalaman piksel yang luar biasa hingga mencapai 639ppi yang bahkan belum pernah eksis sebelumnya di sepanjang sejarah industri smartphone.

4

Bila tidak ada perubahan informasi, Gionee Elife E8 akan segera diluncurkan tahun ini. Adapun spesifikasi ponsel ini akan mengusung teknologi yang paling inovatif saat ini: layar 2K, RAM 3GB, chipset Octa-Core, baterai 3250 mAh, pengecek sidik jari, dan Android 5,0.

Semua spesifikasi jumbo di atas akan dikemas dengan anggun oleh balutan casing setebal 9,6mm. Gioneer Elife E8 akan menjadi phablet paling kuat dan menjadi gebrakan baru di dunia pasar smartphone. Jadi bagi para pesaing, siap-siap saja, ya!

5

Tanggal Rilis dan Harga Gionee Elife G8

Pimpinan Gionee berjanji akan segera meluncurkan ponsel Elife E8 yang telah ditunggu-tunggu ini pada bulan Juni mendatang. Namun beliau belum mengkonfirmasikan kepastian tanggalnya. Elife 8 sendiri sudah dijual di India dengan harga Rs 35.000, maka bila dikonversikan ke mata uang Indonesia menjadi 7,2 jutaan.

6

Spesifikasi Lengkap Gionee Elife 8

Kelihatannya luar biasa, bukan? Namun semua informasi yang telah kita ketahui dari Gionee Elife E8 ini tidak lain masih hanya berupa misteri belaka. Jadi tetaplah setia mengikuti sajian berita waw dari kami selanjutnya. Kami akan sering-sering menghadirkan berita tentang si gadget yang satu ini. Dan kembali kami ingatkan, berhati-hatilah para pesaing di luar sana!