Gambar terbaru smartphone Nokia: Gabungan desain lama dan baru …….

Hingga saat ini, kita sudah melihat berbagai konsep smartphone Nokia. Sayangnya, semua konsep tersebut masih belum dikonfirmasi oleh HMD Global. Namun demikian, beberapa di antaranya mungkin saja akan menjadi kenyataan karena memiliki desain yang menawan.

Nokia concept phone

Konsep smartphone Nokia – Sebuah phablet baru?

Pada beragam artikel sebelumnya, kami telah menyampaikan berbagai calon smartphone lainnya yang akan diperkenalkan Nokia pada tahun ini, mulai dari Nokia 8, Nokia 9, Nokia P1, Nokia Edge, serta Nokia C9. Di antara semuanya, Nokia 9 menjadi yang paling sering dibahas pada beberapa pekan terakhir ini. Smartphone tersebut tampaknya dipersiapkan untuk menantang smartphone premium lainnya, seperti Samsung Galaxy S8, Apple iPhone 8, dan juga Sony Xperia XZ Premium. Nokia 9 dilaporkan akan diperkuat chipset Snapdragon 835 yang juga menjadi jantung Samsung Galaxy S8. Tak hanya itu, Nokia 9 juga akan dibekali RAM 6 GB serta memori internal 64 GB dan 128 GB.

Dari bocoran gambar terakhir, Nokia 9 tampaknya memiliki desain yang menggoda. Pada bagian belakangnya, kita dapat dengan jelas melihat dua sensor kamera yang resolusinya masih belum diketahui. Nah, dari semua konsep smartphone Nokia yang beredar sejak Januari hingga saat ini, kita berharap semuanya hadir dengan deain dan spesifikasi yang sama seperti yang dirumorkan. Belum lama ini, seorang bernama Shavarsh Nazaretyan memperlihatkan rancangan smartphone-nya. Sayangnya, ia belum memberikan nama. Smartphone tersebut tampak memiliki casing logam, dua speaker pada bagian depan, serta layar datar.

Nokia concept phone

Dari gambar, tampaknya perangkat tersebut merupakan phablet dengan layar minimal 6 inci, cocok untuk menonton video dan bermain game. Pada bagian belakang, terdapat sebuah kamera yang didukung dua LED flash. Shavarsh Nazaretyan membuat rancangan smartphone Nokia ini dengan software Autodesk 3D Max dan Vray. Yang penting, kalian perlu ingat bahwa konsep ini adalah sebuah ide dari seseorang yang diharapkan dapat dipertimbangkan oleh HMD Global dan Nokia.

Konsep smartphone Nokia – Lama dinantikan

Sebentar lagi, kita sudah dapat menjumpai Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, serta Nokia 3310 di pasar. Semuanya direncanakan akan dirilis Nokia pada paruh kedua bulan Mei ini. Setelah itu, raksasa asal Finlandia tersebut berencana untuk meluncurkan smartphone baru lainnya. Kita nantikan saja.