Flagship Xiaomi Mi X: RAM 12 GB, Kamera Triple 48 MP, Baterai Jumbo 5500 mAh ….

Kami memiliki kabar gembira untuk kalian para pecinta Xiaomi. Dalam artikel ini, kami akan sampaikan calon smartphone baru Xiaomi bernama Mi X yang akan dibekali RAM 12 GB, lima kamera, dan lainnya. Cari tahu info selanjutnya di bawah ini!!Xiaomi Mi Mix FlexXiaomi Mi X – Spesifikasi

Sepanjang tahun 2019 ini, Xiaomi tampaknya akan fokus pada lini smartphone papan atas dengan spesifikasi menawan. Sejauh ini, produsen asal China tersebut telah meluncurkan Mi 9 dan variannya yang lebih tinggi yang bernama Mi 9 Transparant yang dibekali RAM 12 GB. Tentunya, kita masih menanti smartphone premium lainnya yang akan diperkenalkan produsen asal China ini tahun ini. Kali ini, kami mendapat info terkait calon smartphone yang akan menjadi penerus dari Xiaomi Mi 9.

Penerus yang dimaksud kabarnya bernama Mi X. Berdasarkan info yang kami kumpulkan, smartphone ini akan mengusung layar bezel-less seperti Mi 9. Mi X juga akan mengadopsi pemindai sidik jari ultrasonic terbaru. Lebih lanjut, Mi X akan menjadi salah satu calon smartphone pertama yang diperkuat chipset yang menjadi penerus Snapdragon 855 dari Qualcomm. Terkait fotografi, Mi X akan dibekali tiga kamera belakang (48 MP dengan sensor Sony IMX586, 24 MP, dan 8 MP).Xiaomi Mi Mix Flex

Untuk berfoto selfie, smartphone Xiaomi ini akan menyediakan dua kamera depan (24 MP + 8 MP). Terkait sistem operasi, Mi X akan menjalankan Android 9.0 Pie. Bagaimana dengan media penyimpanan? Mi X akan menyediakan dua pilihan memori internal, 256 GB dan 512 GB, yang dapat ditambah hingga 512 GB dengan kartu microSD. Penerus MI 9 ini akan dibekali RAM 10 GB (varian pertama) atau RAM 12 GB (varian kedua). Di sisi depannya akan terdapat layar Super AMOLED dengan bentang 6,4 inci dan resolusi 2K. Layarnya akan dilindungi Gorilla Glass 6. Sebagai sumber energinya adalah baterai 5500 mAh yang tidak dapat dilepas pasang dan didukung teknologi Quick Charge 4.0.

Xiaomi Mi X – Tanggal rilis dan harga

Kita tampaknya akan menjumpai smartphone ini serta variannya yang lebih tinggi pada Mei 2019. Harga Xiaomi Mi X akan mulai dari $750 atau sekitar Rp 10,5 juta. Bagaimana pendapat kalian terkait calon smartphone papan atas Xiaomi ini beserta harganya? Tulis pendapat kalian di kolom komentar agar kami mengetahuinya.