Flagship Samsung Galaxy Beam Max Pro: Kamera Dual 48 MP, RAM 12 GB ……

Apakah kalian siap bertemu dengan anggota terbaru dari seri Galaxy Beam yaitu Galaxy Beam Max Pro yang akan dibekali kamera ganda 48 MP, RAM 12 GB, dan spesfiikasi lainnya? Cari info lebih jauh terkait smartphone tersebut di bawah ini!

Samsung Galaxy Beam Pro Max flagship

Flagship Samsung Galaxy Beam Max Pro – Spesifikasi

Seperti yang kalian mungkin ingat, Samsung meluncurkan anggota pertama dari seri Galaxy Beam beberapa tahun lalu. Pada saat itu, Samsung Gaalxy Beam memukau kita semua dengan kameranya yang inovatif. Setelah itu, raksasa asal Korea Selatan tersebut lebih berfokus pada seri Galaxy S dan Galaxy Note. Nah, tampaknya seri Galaxy Beam siap untuk hadir kembali dengan salah satu calon anggota terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Beam Max Pro.

Secara umum, Samsung Galaxy Beam Max Pro akan menjadi versi pembaharuan dari Samsung Galaxy Beam Pro 2019. Pada sisi depannya, Samsung Galaxy Beam Max Pro akan memiliki layar Super AMOLED dengan bentang 6,23 inci dan resolusi 1440 x 2560 piksel. Menariknya, layar dari smartphone papan atas Samsung ini akan dilindungi Gorilla Glass 6. Lebih lanjut, Samsung Galaxy Beam Max Pro akan dibekali RAM 12 GB dan memori internal 512 GB yang dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Samsung Galaxy Beam Pro Max flagship

Lalu, bagaimana dengan sektor fotografinya? Samsung Galaxy Beam Max Pro akan dibekali kamera ganda 48 MP di sisi belakang dan kamera tunggal 20 MP di sisi depan. Smartphone Samsung ini juga akan memiliki proyektor laser yang mampu mengeluarkan cahaya untuk menghasilkan gambar tiga dimensi. Terkait performa, Samsung Galaxy Beam Max Pro akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 855. Smartphone Samsung ini akan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie. Yang akan menjadi sumber energinya adalah baterai berkapasitas 7600 mAh.

Samsung Galaxy Beam Max Pro – Tanggal rilis dan harga

Menurut sumber yang terpercaya, Samsung akan merilis kabar lebih lanjut terkait smartphone ini di kuartal kedua tahun 2019. Samsung Galaxy Beam Max Pro kabarnya dijual mulai dari $550 atau sekitar Rp 7,7 juta. Apakah kalian berminat untuk membeli smartphone Samsung ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar! Tetap setia dengan Price Pony Indonesia!!