Elephone: 2K 5,5”, RAM 4GB, dan Dual Boot Akan Diluncurkan Bulan Juni

Kabar gembira untuk Anda penggemar ponsel buatan China khususnya ponsel Elephone. Pada ajang pameran perdagangan di Jakarta, Elephone mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel andalan terbarunya yang menggunakan Dual Boot Windows 10 dan Android L. Ponsel ini didukung RAM 4GB dengan layar beresolusi 2K.

Elephone

Saat ini, P7000 merupakan ponsel unggulan terbaru dari Elephone. Para pengguna ponsel dengan sistem operasi Windows menanti kesempatan untuk mendapatkan ponsel yang menggunakan Windows 10 dengan layar 5,5 beresolusi 2K. Pihak Elephone menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan didukung RAM 4GB dengan sistem pengamanan sidik jari (fingerprint). Untuk fitur kamera, Elephone akan melengkapi kamera 20,7MP dengan teknologi Sony.

2

Sebagaimana yang bisa Anda perhatikan, ponsel tersebut akan diluncurkan dengan dua varian: hanya dengan sistem operasi Android L dan juga Dual Boot. Ponsel dengan varian Dual Boot diperkuat dengan prosesor Quad-Core Intel Atom CPU, sedangkan varian Android diperkuat prosesor Mediatek CPU. Kedua varian ini dilengkapi dengan Dual SIM LTE dan didukung oleh baterai dengan kapasitas lebih dari 3800mAh.

Elephone

Elephone

Sebagai kesimpulan, Elephone baru-baru ini meluncurkan dua varian smartphone andalannya pada ajang pameran perdagangan di Jakarta. Kabarnya, kedua ponsel tersebut akan diluncurkan pada bulan Juni. Kami belum bisa memastikan berapa harga yang akan ditawarkan untuk ponsel tersebut, namun pada umumnya harga ponsel Elephone lebih murah dari Xiaomi dan Meizu di Indonesia. Dengan demikian, kita menanti kehadiran ponsel pertama yang menggunakan sistem operasi Windows 10 Android L Dual Boot dengan layar 5,5 beresolusi 2K dengan RAM 4GB.