Desain Apple iPhone 8: ROM 256 GB + Kamera Ganda

Kami memiliki kabar gembira untuk para pecinta Apple. Pada artikel ini, kami ingin memperlihatkan bocoran desain iPhone 8 yang terlihat sedikit berbeda dari pendahulunya.

Desain Apple iPhone 8: ROM 256 GB + Kamera Ganda

iPhone 8 menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan pada 2017. Smartphone ini kabarnya diciptakan khusus untuk memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di pasar smartphone global. Berbagai rumornya telah beredar sejak beberapa bulan terakhir ini. Yang pasti, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sukses memukau para konsumen berkat tampilan serta spesifikasinya yang mengalami banyak perubahan. Nah, pada tahun ini, pecinta Apple menanti kehadiran iPhone 8 yang kabarnya memiliki desain yang cukup menawan. Bocoran desainnya juga telah beredar.

Berdasarkan rumor terakhir, iPhone 8 memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya. Bingkainya tetap terbuat dari logam, diapit dua kaca 2,5D. Nah, Apple akan membekalinya dengan layar OLED yang dipesan dari Samsung. Rasio layar ke bodi kabarnya mencapai 83%. Selain itu, tombol home kabarnya dipindahkan ke sisi belakang. Namun, pemindai sidik jari akan tetap berada di sisi depan.

Desain Apple iPhone 8

Pada bagian belakang, terdapat perbedaan drastis pada kamera. iPhone 8 akan memiliki kamera ganda dengan susunan vertikal, bukan horizontal seperti iPhone 7 Plus. Kedua sensornya kabarnya beresolusi 16 MP dan 8 MP. Sementara itu, pada sisi depan akan terdapat kamera ganda yang mampu menghasilkan foto 3D. Selain itu, iPhone 8 akan tersedia dalam beberapa pilihan memori internal, dengan yang terbesar mencapai 256 GB. Performanya juga akan sangat tangguh karena akan diperkuat chipset Apple A11.

Desain iPhone 8 – Menawan?

Sampai saat ini, belum ada pernyataan Apple terkait desain iPhone 8 di atas. Semoga smartphone ini diperkenalkan tepat waktu pada perayaan 10 tahun kehadiran iPhone. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa produksi iPhone 8 akan tertunda karena keterbatasan layar OLED. Terkait harga, varian terendahnya kemungkinan ditawarkan sekitar $860, sedangkan varian tertinggi sekitar $1070.