CEO Nokia Sampaikan Alasan Mengapa Nokia Belum Luncurkan Smartphone Premium

Belum lama ini, CEO Nokia menyampaikan mengapa si raksasa belum meluncurkan smartphone premium hingga saat ini. Untuk mengetahui alasannya, silahkan baca ulasan di bawah ini.

Nokia CEO announced

Juru bicara HMD Global menyatakan bahwa Nokia sedang menyasar kebutuhan anak muda. Lebih lanjut, Nokia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Lebih lanjut, CEO Marketing HMD Global untuk area Asia Pasifik, Shane Chiang, menambahkan bahwa Nokia selalu menatap ke depan. Nah, apa alasan Nokia belum meluncurkan satu smartphone premium pun?

1 Kembalinya si legenda Nokia 3310

Nokia 3310 adalah salah satu ponsel tersukses Nokia di masa lalu. Nah, Nokia kembali menghadirkan versi modern ponsel lawas tersebut berdasarkan permintaan para konsumen. Sebelumnya, Nokia mengadakan survei di berbagai negara dan menanyakan ponsel klasik mana yang ingin dihadirkan kembali. Hasilnya, mereka memilih Nokia 3310, yang akhirnya lahir kembali dengan desain yang lebih segar dan fitur menarik.

2 Smartphone premium Nokia, dibutuhkan?

Di sebagian negara, banyak konsumen menginginkan smartphone yang dapat terhubung ke jaringan 4G dan berharga terjangkau. Hal ini yang membuat mereka merilis tiga smartphone kelas menengah terlebih dahulu, yaitu Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Seperti yang kami sampaikan di atas, Nokia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Setelah itu, Nokia baru akan menghadirkan smartphone premium untuk menyasar konsumen kelas atas.

3 Kesuksesan Nokia dengan kualitasnya

Menurut Shane Chiang, daya tarik utama dari tiga smartphone Android terbaru Nokia adalah desain menawan, kamera berkualitas, serta penggunaan sistem operasi terbaru. Selain itu, ketiganya juga hadir di pasar dengan harga terjangkau. Shane Chiang berbangga bahwa tiga smartphone tersebut menjadi salah satu yang pertama di dunia yang menjalankan Android Nougat. Ya, sistem operasi terbaru membantu smartphone Nokia bekerja lebih optimal. Hal ini yang tentunya diinginkan konsumen.

4 Strategi pemasaran baru

Shane Chiang belum mau memberi tahu strategi pemasaran Nokia saat ini. Strategi pemasaran Nokia dikabarkan berbeda dengan merek lainnya. Nokia lebih berfokus pada desain menawan, spek tangguh, serta harga terjangkau untuk menarik perhatian konsumen. Nokia juga tidak akan menghabiskan banyak uang untuk membiayai perangkat pemasarannya. Nokia justru berfokus untuk mencari tahu keinginan konsumen terhadap smartphone Android terbarunya nanti.

CEO Nokia Sampaikan

CEO Nokia Sampaikan Alasan Mengapa Nokia Belum Luncurkan Smartphone Premium

Saat ini, kebangkitan Nokia mendapat sambutan hangat dari para pecintanya di seluruh dunia. HMD Global berjanji untuk memuaskan konsumen dengan kualitas dan harga terbaik. Lebih lanjjut, HMD Global juga bertekad untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada konsumennya.