Bocoran ZTE Nubia X8: RAM 4 GB, Baterai 5120 mAh, serta Layar QHD borderless

Banyak smartphone yang mengikuti trend layar tanpa batas tepi atau ‘borderless’ seperti MEIZU MX5, OPPO R7 PLUS, serta ZTE Nubia Z9. Saat ini, sebuah smartphone yang menggunakan layar tanpa bezel telah dipajang di halaman web ZTE. Smartphone tersebut bernama ZTE Nubia X8. Proses pengembangan smartphone ini sekarang sedang diberhentikan, namun banyak pengguna internet yang telah melihat smartphone tersebut.

zte

Spesifikasi ZTE Nubia X8

Dilihat dari tampilannya, ZTE Nubia X8 tampak tipis dengan ketebalan 7,9 mm dengan berat 201 gram. Meski tipis, namun smartphone ini menawarkan spesifikasi yang muktahir. Menurut bocoran informasi dari gambar di atas, ZTE Nubia X8 diperkirakan mengusung layar 5,5” atau 6” tanpa batas tepi (borderless) dengan resolusi 2K. Selain itu, Nubia X8 didukung RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambah menggunakan microSD hingga 64 GB. Android 5,0 Lollipop merupakan system operasi yang digunakan smartphone tersebut yang dilengkapi konektivitas 4G LTE dan 3G.

ZTE Nubia X8

Satu poin unggulan dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang sangat impresif. Tepatnya, Nubia X8 memiliki baterai berkapasitas 5120 mAh yang mampu membuat smartphone tersebut menyala dalam waktu yang lebih lama. Jika Anda mencari smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, ZTE Nubia X8 mungkin bisa menjadi salah satu jawabannya. Varian warna yang ditawarkan hanya hitam dan emas, namun tidak ada yang dapat memastikan apakah ZTE akan menambah varian warna tersebut untuk hasil rancangan final dari Nubia X8 tersebut.

Di luar dari spesifikasi yang telah disebutkan di atas, belum ada informasi yang menyebutkan prosesor yang akan disematkan ke produk terbaru dari ZTE tersebut serta belum ada pernyataan resmi mengenai harga dan tanggal peluncurannya di Indonesia. Jika Anda menyukai dan ingin memiliki smartphone ini, harap menunggu informasi lebih lanjut dari ZTE. Dengan RAM 4 GB, kapasitas baterai yang besar, serta desain yang elegan, ZTE Nubia X8 diprediksi akan menjadi pesaing yang kuat di pasar smartphone dengan layar tanpa batas tepi (borderless).