Bocoran Wujud Asli Smartphone Nokia Berbodi Metal Beredar

Tahun 2015 telah berlalu. Yes, kontrak Nokia dengan Microsoft akan segera berakhir. Masing-masing dari kedua merek tersebut akan kembali menjadi merek tunggal. Para pecinta Nokia tentu semakin gembira dengan beredarnya foto yang diduga merupakan smartphone Nokia dengan bodi berbahan logam pada sebuah situs terpercaya asal China, Weibo.

Nokia Berbodi Metal

Bocoran foto asli smartphone Nokia 2016

Rumor-rumor terkait kembalinya Nokia pada tahun 2016 telah beredar selama beberapa bulan. Pernyataan resmi dari CEO Nokia, Rajeev Suri, terkait hal tersebut beberapa waktu yang lalu semakin membuat hal ini semakin nyata. Pada hari-hari pertama tahun 2016, sebuah bocoran foto di Weibo, situs terpercaya asal China, sangat memukau para pecinta Nokia di seluruh dunia. Kita telah memulai tahun yang baru dan hari besar itu semakin dekat, diperkirakan berbagai forum akan ramai dengan kabar-kabar terkait Nokia.

Selain bocoran foto itu yang diunggah di Weibo, belum ada informasi lainnya yang beredar. Hal ini berarti kita belum dapat menyebutkan model smartphone itu dan juga spesifikasi yang akan dimilikinya. Namun, dari gambarnya saja, kami dapat mengatakan bahwa smartphone terbaru Nokia ini memiliki bodi berbahan logam dengan layar berukuran 5 inci hingga 5,5 inci. Bila Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat logo Nokia pada bagian belakang smartphone ini, yang semakin meyakinkan kita bahwa smartphone ini benar-benar adalah smartphone Nokia.

nokia

Dari apa yang kami ketahui mengenai kembalinya Nokia pada tahun 2016, kemungkinan besar foto yang kita lihat bersama ini merupakan Nokia C1 yang sudah lama dinantikan kehadirannya, yang menurut informasi sebelumnya akan dibekali dua sistem operasi yaitu Android dan Windows. Selain itu, kabar terbaru juga mengisyaratkan bahwa tidak hanya satu tetapi tiga smartphone Nokia sedang dalam tahap pengembangan dan tampaknya akan segera hadir pada tahun ini.

Nokia kembangkan 3 smartphone untuk kembali pada tahun 2016

Kita semua telah mendengar banyak informasi terkait kembalinya Nokia pada tahun 2016, tetapi beberapa di antara Anda mungkin tidak menyangka produsen ini mengembangkan tiga smartphone pada waktu yang bersamaan. Dari info yang kami dapatkan, Nokia akan menerapkan metode yang sama ketika mereka memproduksi tablet Nokia N1 sebelumnya, kemungkinan Nokia akan merancang desain dan lalu diproduksi oleh pihak ketiga yaitu Foxcon.