Bocoran Sony Xperia C6 dengan layar 5,5 Inci FHD Tanpa Batas Tepid dan ….

Rumor Sony Xperia C6 telah beredar dan diperkirakan akan menjadi kejutan di ajang WMC 2016, bukan di CES 2016. Mari kita perhatikan beberapa rumor terkait smartphone ini …..

sony xperia c6

Sony Xperia C6 – Smartphone selfie yang lebih keren ….

Banyak orang termasuk para pecinta Sony yang mungkin sedikit bersedih karena Sony tidak memamerkan produk terbarunya di ajang CES 2016. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Sony kemungkinan besar akan membuat kejutan besar pada WMC 2016. Selain Sony Xperia Z6, kita tentu juga berharap adanya smartphone fantastis lainnya dari Sony seperti yang mereka hadirkan pada tahun 2015, termasuk smartphone yang ditujukan khusus untuk penggemar berfoto selfie seperti Sony Xperia C5 Ultra.

Baru-baru ini, kami menemukan sebuah smartphone di internet dan diduga merupakan penerus Sony Xperia C5 Ultra, namun dengan ukuran yang sedikit lebih kecil, sehingga dinamakan Sony Xperia C6, tanpa kata ‘Ultra’. Dari gambar di atas, kita akan melihat desain khas dari smartphone Sony yang memiliki layar dengan permukaan yang rata, sangat mirip dengan Sony Xperia C5 Ultra yang dibekali layar 6 inci beresolusi Full HD. Nah, kami menduga karena memiliki layar 5,5 inci Full HD, smartphone ini tidak disebut Sony Xperia C6 Ultra.

Sony-Xperia-C6-leak-840x527-e1452658830907

Selain layarnya, kami juga mendapat kabar bahwa Sony Xperia C6 akan dibekali chipset MediaTek Helio P10 octa-core 2.0 GHz, yang tentunya lebih tangguh dari Sony Xperia C5 Ultra dengan MediaTek MT6752. Diharapkan Sony Xperia C6 akan tetap mempertahankan kamera depan 13 MP agar membuatnya berbeda dari smartphone lainnya.

Sony Xperia C6 – Harga dan ketersediaan

Seperti yang kami sebutkan, Sony menyia-nyiakan peluang untuk memukau para pengunjung CES 2016, sehingga mereka perlu mempersiapkan diri lebih baik untuk menyambut WMC 2016. Sony Xperia C6 merupakan smartphone yang cukup mutakhir dan diharapkan akan hadir pada WMC 2016 dengan varian yang lebih besar bernama Sony Xperia C6 Ultra. Untuk harganya, Sony Xperia C6 mungkin akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 5,3 juta. Nah, mari kita nantikan saja pengumuman resmi dari Sony.