Bocoran Informasi Dan Gambar Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Kami meyakini bahwa sebagian besar dari pecinta Xiaomi sedang menanti peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi 5. Namun, di beberapa media online, orang-orang justru menemukan gambar-gambar yang diduga sebagai Xiaomi Redmi Note 2 Pro.

Alleged-images-of-the-Xiaomi-Redmi-Note-2-Pro-leak-1-183x300

Dari namanya, Xiaomi Redmi Note 2 Pro seharusnya merupakan varian hasil pembaharuan Xiaomi Redmi Note 2 yang sedang populer saat ini. Perbedaan yang kami temukan hingga saat ini adalah casing yang terbuat dari logam dari yang sebelumnya terbuat dari plastik. Spesifikasi lain dari Redmi Note 2 Pro tampaknya tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Lebih lanjut, beberapa kemungkinan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro meliputi layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, chipset MediaTek MT6795, RAM 2 GB, dan memori internal berkapasitas 32 GB. Dua kamera yang dibekali pada smartphone ini beresolusi 13 MP untuk kamera utamanya dan 5 MP untuk kamera depan.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 2 Pro memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh yang dapat bertahan dalam durasi yang cukkup lama. Salah satu hal yang spesial adalah varian Pro ini akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow yang sudah ter-install langsung pada smartphone tersebut.

Pada bagian luarnya, Xiaomi Redmi Note 2 Pro memiliki bodi yang terbuat dari logam dan juga fitur sensor sidik jari. Tampaknya bodi berbahan logam dan sensor sidik jari akan semakin populer pada smartphone masa depan. Baru-baru ini, Meizu Metal dengan warna Blue Charm juga hadir dengan kedua hal itu. Apakah bodi berbahan logam terlihat keren? Di sisi lain, banyak orang yang mengatakan bodi berbahan alloy terlihat lebih menarik dan elegan. Bagaimana pendapat Anda?

Hingga saat ini, kami belum mengetahui harga dan waktu peluncuran Xiaomi Redmi Note 2 Pro di Indonesia. Dari beberapa informasi yang kami dapatkan, harganya kemungkinan sedikit lebih mahal dari Xiaomi Redmi Note 2.

Menurut Anda, apakah dengan spesifikasi yang sebagian besar sama dan hanya ada beberapa perubahan akan berpengaruh besar pada penjualan Xiaomi Redmi Note 2 Pro nanti? Apakah Anda pengguna Xiaomi Redmi Note 2? Bila ya, akankah Anda menggantinya dengan Redmi Note 2 Pro? Silahkan berbagi dengan kami.