BlackBerry Sindir Kelemahan Sistem Keamanan Privasi Apple?

Ketika Apple baru saja merilis iOS 9.0.2 untuk memperbaharui sistem keamanan privasinya, pada saat yang hampir bersamaan Blackberry menyampaikan sebuah pesan terkait masalah sistem keamanan privasi Apple melalui layar Blackberry Priv, smartphone yang akan segera diluncurkan beberapa waktu mendatang.

blackberry

Pada pesan tersebut, tertulis “Kami Blackberry senang melihat Apple telah memperbaiki sistem keamanan untuk smartphone Anda.” Lebih lanjut, mereka juga menyebutkan Blackberry menjadi produsen smartphone dengan sistem keamanan terbaik sejak 20 tahun terakhir.

Di samping itu, peluncuran Blackberry Priv tentunya akan mengingatkan para konsumen pada sejarah panjang perusahaannya yang sangat menghargai kerahasiaan para konsumennya. Apple berada di peringkat kedua di bawah Blackberry. Blackberry tentunya tidak hanya omong kosong, mereka membuktikannya dengan memperlihatkan foto terbaru Blackberry Priv dengan posisi keyboard yang tersembunyi. Bila Anda mengamatinya lebih dekat, Anda akan melihat tampilan web browser dari smartphone tersebut. Itulah adalah pesan yang terdapat pada situs Apple atau lebih tepatnya informasi terkait perbaikan sistem keamanan privasi Apple. Kami ingin mengetahui bagaimana Apple meresponnya ketika melihat foto tersebut.

BlackBerry-is-happy-to-see-Apple-focus-on-customer-privacy

Tampaknya Blackberry Priv akan menjadi smartphone yang paling dinantikan kehadirannya pada semester kedua tahun 2015 karena memiliki desain yang elegan, sebuah keyboard QWERTY yang terletak di bawah layar 5,4 inci beresolusi Quad HD, dan sistem operasi terbaru. Di sisi lain, Blackberry Priv dipastikan tetap aman untuk mengakses Google Play Store atau berbagai aplikasi Android tanpa perlu khawatir akan diretas. Luar biasa!

Sebagai penutup, Blackberry ingin menyampaikan bahwa sebuah smartphone dengan sistem keamanan terbaik sangatlah penting. Dengan kehadiran smartphone Android pertamanya, Blackberry Priv, kami berharap Blackberry benar-benar menghadirkan smartphone dengan sistem keamanan terbaik kepada para konsumennya. Bagaimana pendapat Anda terkait strategi bisnis yang diterapkan Blackberry ini?