Beberapa Smartphone Pertama Dengan Chipset Snapdragon 821

Qualcomm belum lama ini meluncurkan chipset terbarunya bernama Snapdragon 821 yang memberikan performa 10% lebih tangguh daripada Snapdragon 820. Mari kita telusuri smartphone apa saja yang akan diperkuat chipset tersebut untuk pertama kalinya.

Snapdragon 821 smartphones

1 Google Nexus 2016

Dua smartphone terbaru dari keluarga Google Nexus akan diperkuat chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821. Selain chipset baru, keduanya juga akan menjalankan sistem operasi Android Nougat terbaru dari Google.

Smartphone yang pertama adalah Marlin M1, yang dibekali RAM 4 GB dan memori internal 32 GB serta 128 GB. Smartphone ini akan hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD dan baterai 3450 mAh. Selain itu, terdapat pula kamera depan 8 MP, kamera utama 12 MP, dan USB port Type C.

Di sisi lain, Google Sailfish dibekali RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Layarnya lebih kecil, berbentang 5 inci dengan resolusi Full HD. Untuk fotografi, Google Sailfish juga dilengkapi kamera depan 8 MP dan kamera utama 12 MP. Sumber energinya adalah baterai 2770 mAh. Spesifikasi lainnya meliputi pemindai sidik jari, USB port Type C, dan Bluetooth 5.

Snapdragon 821 smartphones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.