Banyak Pengguna Smartphone yang Beralih dari Android ke iPhone

PenjMore consumers are ditching Android for iPhone than everualan iPhone yang mencapai 47,5 juta yang melebihi prediksi dari banyak pengamat cukup meyakinkan CEO Apple, Tim Cook, bahwa jumlah para pengguna smartphone Android yang beralih dari Galaxy Note dan Xperia ke iPhone semakin meningkat. Pada kuartal kedua tahun 2015, Apple berhasil meraih rekor angka penjualan iPhone tertinggi.

Selain itu, banyak orang yang juga beralih untuk menggunakan iTunes meskipun mereka masih tetap menggunakan Google Play Store dan OMEs dari smartphone Android. Di sampingg itu, dengan semakin banyak pengguna iPhone, kemungkinan pengguna produk-produk lainnya dari Apple juga akan meningkat.

CEO Apple, Tim Cook, kembali menekankan bahwa jumlah pengguna smartphone Android yang beralih ke iPhone semakin tinggi menunjukkan tingkat kepuasan para pengguna iPhone sangat baik, meskipun masih banyak orang yang masih menggemari Samsung Galaxy Note 4.

Sebagai informasi tambahan, dengan ketidakhadiran Apple di luar persaingan smartphone papan atas, Apple belum mampu menguasai pasar smartphone yang masih dikuasai oleh smartphone berbasis Android dan juga Windows. Namun dengan jumlah angka penjualan yang terus meningkat setiap tahun dan kemungkinan semakin banyak orang yang beralih ke iPhone, impian dari produsen Macbook tersebut akan terwujud. Dengan rencana kehadiran smartphone unggulan dari Apple dan pesaing utamanya, Samsung, pada tahun ini, tampaknya Apple akan lebih optimis menghadapi persaingan smartphone papan atas tahun ini