Asus Zenfone Max: 5,5”, 13 MP, dan 5000 mAh dengan harga terjangk

Asus Zenfone Max, Smartphone Kelas Menengah dengan Layar 5,5 inci, Snapdragon 410, dan Baterai Besar 5000 mAh

Asus telah meluncurkan Asus Zenfone Max yang tergolong smartphone kelas menengah namun masih mampu mengagumkan Anda dengan spesifikasi yang dimilikinya. Lebih tepatnya, baterai pada Asus Zenfone Max yang berkapasitas hingga 5000 mAh tentu akan sangat mengesankan Anda. Dengan kapasitas baterai yang besar, smartphone tersebut dapat bertahan lebih dari 2 hari hanya dengan satu kali pengisian ulang baterainya.

ASUS ZenFone Max

Selain baterai berkapasitas besar, apa lagi yang dimiliki oleh Asus Zenfone Max?

Menyerupai Asus Zenfone 2, Asus Zenfone Max mengusung layar 5,5 incci HD IPS. Selain itu, performanya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan RAM 2 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Untuk fitur kameranya, smartphone ini dibekali kamera utama beresolusi 13 MP f/2,0 yang dilengkapi dua LED flash serta laser autofocus. Lebih lanjut, Asus Zenfone Max juga akan menghibur para penggemar berfoto selfie dengan kamera selfie beresolusi 5 MP f/2,0. Untuk spesifikasi lainnya dari Asus Zenfone Max, kami menginformasikan bahwa smartphone ini dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, memiliki slot untuk dua SIM card, serta menjalankan sistem operasi Android 5,0 Lollipop dengan ZenUI terbaru versi 2,0.

Jadi, kapan Asus Zenfone Max dengan baterai 5000 mAh akan memulai debutnya? Dan berapa harganya?

Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Pada bulan Oktober 2015, Asus Zenfone Max akan mulai dijual. Namun demikian, kami belum mendapatkan informasi mengenai kapan smartphone ini akan tersedia di Malaysia, termasuk di Indonesia, berikut dengan harganya. Kami akan memberikan informasi terbaru terkait hal tersebut kepada Anda di kesempatan berikutnya. Jadi, tetaplah membaca artikel kami lainnya di Price Pony.

Sebagai kesimpulan, Asus biasanya menawarkan smartphone terbaiknya dengan harga terjangkau kepada para konsumennya. Sehingga pada kesempatan ini, kami mempercayai bahwa Asus tidak akan mengecewakan kita semua! Apakah Anda juga berpendapat yang sama dengan kami?