Asus Zenfone 3 Venom: SND 845, RAM 8 GB, baterai 5000 mAh …….

Pada artikel ini, mari kita bahas sebuah smartphone yang pastinya akan disukai para gamers sejati. Smartphone itu adalah Asus Zenfone 3 Venom. Bagaimana kehebatan smartphone ini? Kita cari tahu bersama.

Asus Zenfone 3 Venom – Spesifikasi

Bila kalian masih ingat, dalam beberapa artikel kami sebelumnya, kami sempat membahas beberapa smartphone Asus yang dirancang secara khusus, seperti Asus Z1 Titan, Asus Z2 Poseidon, dan Asus Ecchellon X One. Ketiganya memiliki spek dan desain unik yang berbeda dengan Zenfone biasa. Sayangnya, tidak ada satu pun yang benar-benar tersedia di pasar. Nah, kali ini kami berhasil menemukan sebuah konsep smartphone Asus yang pastinya disukai oleh kalian yang gemar bermain game. Smartphone yang dirancang Mladen Milic ini bernama Zenfone 3 Venom.

Dari namanya saja, kita sudah dapat menebak bahwa smartphone ini akan tampil berbeda dengan smartphone Asus lainnya. Satu hal yang pasti, untuk memanjakan telingan para gamers, Asus menempatkan empat speaker di sisi depan yang mampu menghasilkan suara surround yang memukau ketika sedang bermain game. Selain empat speaker, di sisi depannya juga terdapat layar 6 inci beresolusi Quad HD. Ya, layar besar tentunya mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Sebagai sebuah smartphone untuk pecinta game, performa Zenfone 3 Venom tentunya harus tangguh. Untuk alasan ini, Asus menanamkan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan Android 8 Oreo. Memori internalnya berkapasitas 256 GB (didukung slot microSD card) yang mampu menyimpan banyak game favorit kalian. Untuk fotografi, terdapat kamera belakang ganda (12 MP + 12 MP) serta kamera depan 8 MP. Di sisi belakangnya juga terdapat pemindai sidik jjari. Nah, semua kehebatan yang dimiliki Zenfone 3 Venom semakin lengkap berkat baterai 5000 mAh.

Asus Zenfone 3 Venom – Monster gaming

Ya, Asus Zenfone 3 Venom memiliki segalanya untuk memukau para gamers, mulai dari layar besar, performa tangguh, memori internal besar, hingga baterai jumbo. Semoga smartphone ini akan hadir tahun depan. Harganya diprediksi di atas $900 atau Rp 12 juta. Bagaimana menurut kalian?