Asus Zenfone 3 dipastikan CEO Asus hadir pada Maret 2016 dengan USB Type C

USB Type C menjadi tren baru di industri smartphone dengan semakin banyaknya produsen yang membekali fitur ini pada smartphone produksinya. Pada sebuah sesi wawancara barubaru ini, Asus mengungkapkan bahwa mereka sudah siap membekali fitur ini pada smartphone Zenfone generasi terbaru.

Asus Zenfone 3

Sebuah media asing bernama Trusted Review mengadakan sesi wawancara eksklusif dengan CEO Asus, Shih. Ketika ditanyakan apakah Asus akan mengadopsi USB Type C pada produk smartphone terbarunya, Ia menjawab bahwa USB Type C merupakan fitur yang akan kami terapkan dan jawabannya ada pada Asus Zenfone 3.

Luar biasa! Hanya dengan satu jawaban, Shih memberikan dua informasi penting kepada kita semua. Pertama, Asus sedang mengembangkan smartphone penerus Zenfone 2 yang diberi nama Asus Zenfone 3. Kedua, USB Type C adalah fitur yang dipastikan akan dibekali pada smartphone terbarunya itu.

Ketika ditanyakan alasan Asus tidak membekali USB Type C pada Zenfone 2 edisi 2015 (smartphone dengan teknologi terkini tentunya akan memberikan keuntungan pada produsen itu sendiri), jawaban yang diberikan CEO Asus tersebut cukup masuk akal. Dia mengatakan bahwa untuk menjaga reputasi sebagai produsen smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang berkualitas, perusahaannya harus memikirkan secara matang berbagai biaya yang diperlukan untuk merakit sebuah smartphone.

Tanggal peluncuran Asus Zenfone 3 dengan RAM 6GB di Indonesia

Membekali smartphone dengan teknologi terbaru, dalam hal ini USB Type C, memerlukan biaya yang besar. Tentunya Asus ingin menjadi yang terdepan di pasar smartphone, namun bila berlebihan juga dapat berdampak buruk terhadap perusahaan. Itulah mengapa perusahaan ini selalu berhatihati dan cermat untuk menentukan strategi bisnis yang akan diterapkannya. Asus benarbenar menghebohkan pasar smartphone tahun 2015 dengan menghadirkan berbagai produk smartphone yang menakjubkan kita semua, seperti Asus Zenfone 2, Asus Zenfone Selfie, dan Asus Zenfone Max.

Harga Asus Zenfone 3 Indonesia

Salah satu rumor yang kami dapatkan menyebutkan bahwa Asus Zenfone 3 akan diluncurkan pada bulan Maret 2016. Dengan pernyataan yang disampaikan CEO Asus di atas, kita memiliki petunjuk baru mengenai smartphone terbaru dari produsen smartphone asal Taiwan ini.