Apple iPhone 6s dibekali kamera 12MP

Apple menerima banyak kritik terkait dengan produk terbarunya yang masih dilengkapi dengan kamera utama 8MP.

Apple iPhone 6s

Apple iPhone 6

Apple iPhone 6s dan 6s Plus akan dilengkapi dengan kamera 12MP, namun resolusi pixel dari kamera tersebut akanlebih kecil. Hal ini sesuai dengan keterangan dari Senior eksekutif IHS Technology.

Alasan utama dari keputusan di atas adalah untuk mempertahankan ukuran sensor dan penggunaan optic yang sama, atau dengan kata lain meminimalkan adanya perubahan. Dengan banyaknya factor yang mempengaruhi kualitas gambar, Apple tidak akan memperdebatkan hal-hal yang terkait megapixel vs pixel.

Apple iPhone 6-6 Plus

Apple tidak bersaing dalam lingkup ukuran megapixel kamera atau spesifikasi tertentu. Dengan pertimbangan tersebut, hal ini menjadi alas an yang kuat di balik pengembangan sensor dengan resolusi yang lebih besar dan juga video 2160p. Dengan setiap unsure pendukung yang menjadi andalannya, Apple tidak memerlukan waktu yang lama untukmengembangkan Apple iPhone 6s. Jika Anda berpendapat tidak memerlukan resolusi tinggi untuk merekam video, Anda akan membutuhkannya di kemudian hari karena akan didukung oleh kapasitas memori yang lebih besar.

Walau peluncuran Apple iPhone 6s masih sangat lama, kami akan tetap memberikan laporan terbaru tentang pengembangan dari iPhone 6s tersebut.