Android Dapat Berjalan di iPhone Berkat Casing MESUIT

Pada bulan lalu tersedia casing yang memungkinkan Android dapat berjalan pada perangkat iOS. Kali ini, sebuah perusahaan asal China, Haimawan, dapat membuat hal tersebut lebih baik lagi dengan casing MESUIT.

Pada bulan lalu tersedia casing yang memungkinkan Android dapat berjalan pada perangkat iOS. Kali ini, sebuah perusahaan asal China, Haimawan, dapat

Casing MESUIT – Era baru iPhone Android

Sudah beberapa kali casing MESUIT diuji coba untuk menggabungkan Android dan iOS. Seorang developer dari Tendigi bernama Nick Lee membuat casing yang menjalankan Android Marshmallow yang diadaptasi. Kali ini, casing MESUIT buatan Haimawan telah dijual dan memungkinkan kalian menjalankan Android pada iPhone. Hal ini juga dapat terjadi berkat dukungan Apple.

Casing MESUIT memiliki sistem operasi berbasis Android bernama Mesuit OS 1.0, yang dapat berjalan pada iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6s Plus. Yang lebih menarik lagi, casing tersebut memiliki media penyimpanan dan baterai tambahan. Casing MESUIT terdiri dari beberapa varian tergantung dari model iPhone. Untuk iPhone 6 dan 6s, casing tersebut menawarkan baterai tambahan berkapasitas 1700 mAh. Sementara itu, untuk dua varian yang lebih besar, tersedia baterai tambahan berkapasitas 2500 mAh. Lebih lanjut, casing MESUIT juga menawarkan media penyimpanan tambahan, mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB.

iPhone Berkat Casing MESUIT

Cukup mudah menghubungkan casing MESUIT ke iPhone melalui lightning port dan menjalankan Android pada perangkat berbasis iOS tersebut. Casing tersebut juga memiliki satu slot SIM card tambahan. Namun, casing MESUIT ini sedikit kurang baik dibandingkan model sebelumnya karena tidak memiliki slot microSD card, HDMI, atau lubang USB.

Casing MESUIT – Bila kalian berminat ….

Casing MESUIT telah dijual di China dengan harga $150 atau Rp 2 juta untuk iPhone 6 dan 6s. Sementara itu, untuk iPhone 6 Plus dan 6s Plus, casing MESUIT dijual dengan harga $165 atau Rp 2,2 juta. Sayangnya, belum ada informasi apakah casing tersebut juga akan tersedia di luar China.