Andalan Meizu Terbaru: Smartphone Papan Atas untuk Semester ke-2 2015 Segera Hadir?

Beberapa waktu yang lalu, sebuah info yang menyebutkan kehadiran Meizu MX5 Pro akan dibatalkan membuat para pengguna smartphone pada umumnya dan konsumen Meizu khususnya merasa kecewa. Namun, sebuah kabar menggembirakan muncul tidak lama setelah itu dan menyampaikan bahwa produsen tersebut sedang mempersiapkan sebuah smartphone papan atas terbaru. Smartphone tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada akhir tahun ini atau akan menjadi kejutan besar pada awal tahun depan. Bagaimanapun, kami akan memberikan informasi awal mengenai smartphone itu.

meizu

Menurut kabar terkini, Meizu sedang bekerja untuk mempersiapkan smartphone kelas atas terbaru yang akan dibekali bodi yang terbuat dari plastik dan logam. Meskipun smartphone tersebut dirumorkan akan hadir ke pasar pada semester kedua tahun 2015 dan kita semua juga berharap hal itu akan terwujud, masih ada cukup waktu untuk menyelesaikan proses pengembangan smartphone itu. Normalnya, sebuah smartphone memerlukan waktu sekitar 8 bulan agar siap dirilis ke pasar.

Walaupun belum ada informasi terkait spesifikasi smartphone andalan terbaru Meizu itu, namun terdapat sebuah petunjuk mengenai perkiraan harganya. Smartphone tersebut kemungkinan akan dijual dengan harga lebih dari Rp 6,5 juta. Hal ini tidak biasa terjadi pada smartphone buatan Meizu. Jadi, kami berasumsi bahwa smartphone ini akan memiliki fitur-fitur unggulan seperti layar 2K, RAM 4 GB, kamera 20 MP, baterai berkapasitas besar, serta desain elegan yang menjadikannya pantas ditawarkan lebih dari Rp 6,5 juta.

Di sisi lain, hal ini tampaknya cukup aneh karena Meizu harus bersaing dengan smartphone lainnya seperti Xiaomi Mi Note Pro yang kurang dari Rp 6,5 juta, Xiaomi Mi 5, serta Samsung Galaxy Note 5 dan Sony Xperia Z5.

Rumor tersebut tampaknya akan menjadi kenyataan. Apa yang Anda harapkan dari smartphone terbaru Meizu tersebut?