Alasan Xiaomi Mi 5 Lebih Baik dari Samsung Galaxy S7

Xiaomi Mi 5 dan Samsung Galaxy S7 adalah dua di antara smartphone terbaik yang dapat kalian temukan saat ini. Namun, ada beberapa hal yang membuat Xiaomi Mi 5 lebih baik dari pesaingnya.

Xiaomi Mi5

1 Kamera Xiaomi Mi 5 lebih baik

Dapat dipahami bahwa cukup kontroversial bila membandingkan kamera Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7. Kami tidak bermaksud menyebutkan bahwa kamera 16 MP pada Xiaomi Mi 5 lebih baik dari kamera 16 MP pada Samsung Galaxy S7 karena Samsung terkenal dengan kamera yang berkualitas tinggi. Namun, kamera Xiaomi Mi 5 hadir dengan beberapa fitur lain yang membuatnya lebih unggul dari pesaingnya.

Xiaomi menggunakan kaca safir untuk melindungi lensa kameranya, sedangkan Samsung menggunakan kaca biasa. Hal ini berarti lensa kamera Xiaomi Mi 5 lebih terlindungi dari goresan. Selain itu, kamera utama pada Xiaomi Mi 5 didukung dua LED flash, sedangkan pada pesaingnya hanya satu LED flash.

Xiaomi Mi5

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.