Alasan Utama Memilih HTC 10 Daripada Smartphone Lain

Waktu peluncuran HTC 10 semakin dekat. Oleh karena itu, semakin banyak bocoran gambar beserta informasi lainnya terkait smartphone ini sudah beredar di internet. Hal ini tentu membuat kita semua tidak sabar menanti kehadirannya. Berdasarkan berbagai informasi yang ada hingga saat ini, kami memiliki 3 alasan mengapa HTC 10 mampu mengalahkan berbagai smartphone berkualitas lainnya.

htc 10

1 Nilai AnTuTu yang sangat tinggi

HTC 10 tentunya akan dibekali berbagai spesifikasi terbaik yang ada di dunia smartphone saat ini, seperti chipset Snapdragon 820 yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 530, RAM 4 GB, layar beresolusi Quad HD, sistem operasi Android Marshmallow, serta teknologi kamera dan suara yang menawan. Lebih lanjut, nilai AnTuTu yang dimilikinya dipastikan akan sangat tinggi. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari HTC, sebuah sumber menunjukkan bahwa smartphone tersebut meraih nilai AnTuTu sebesar 156091 poin. Nilai tersebut bahkan lebih tinggi dari Xiaomi Mi 5, Samsung Galaxy S7, iPhone 6s, dan lain-lain.

htc 10

2. Kamera berkualitas tinggi

Salah satu teaser HTC 10 menyebutkan bahwa smartphone ini akan menjadi smartphone terbaik untuk memotret foto dan merekam video. Kami menduga bahwa kameranya akan seperti atau mungkin lebih mutakhir dari kamera Huawei P9. Menurut informasi yang beredar hingga saat ini, HTC 10 akan memiliki kamera utama 12 MP dengan diafragma f/1.9, OIS, laser autofocus, dual tone LED flash, dan kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K. Kalian tentu sudah tidak sabar ingin melihat sampel foto-foto yang dipotret dengan menggunakan kamera HTC 10.

3. Teknologi suara BOOMSound terbaik

Yang terakhir, sebuah bocoran video dari HTC menunjukkan bahwa smartphone ini dibekali teknologi BoomSound terbaru yang akan menghasilkan suara yang lebih jernih dan jelas dari kualitas suara CD dan biasanya banyak ditemukan pada berbagai perangkat audio. Dengan demikian, HTC 10 bukan hanya smartphone yang diciptakan khusus untuk memotret foto namun juga mendengarkan lagu dengan kualitas suara yang sangat baik. Sebenarnya hal ini bukan merupakan sesuatu yang baru karena HTC sudah mengembangkan smartphone dengan kualitas suara terbaik selama beberapa tahun, dengan membekali teknologi suara BeatsAudio pada HTC One M7 dan teknologi BoomSound pada HTC One M8 dan One M9.

htc 10

Demikianlah tiga alasan utama mengapa HTC 10 akan mampu mengalahkan berbagai smartphone papan atas lainnya setelah diluncurkan pada tanggal 12 April 2016 nanti. Kita nantikan saja.