Alasan Kami Memberikan Xiaomi Mi4i Secara Cuma-cuma di Indonesia

Hai, Terima kasih banyak atas kunjungan Anda ke website PricePony. Saat ini kami sedang mengadakan Kuis Giveaway Xiaomi Mi4i untuk para pembaca setia PricePony dan fans Xiaomi Mi4i di Indonesia. Yuk ikuti kuis ini untuk memenangkan hadiahnya!

Ikuti Kuis Giveaway Xiaomi Mi4i

Xiaomi-Mi-4i2

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kami hendak memberikan sebuah ponsel keluaran terbaru-Xiaomi Mi4i-untuk pembaca PricePony di Indonesia. Jawabannya sederhana, ini merupakan tanda terima kasih kami untuk Anda! PricePony sendiri merupakan website perbandingan harga sekaligus blog yang membahas tentang perkembangan teknologi yang umurnya masih tergolong sangat muda di Indonesia. Hingga sampai saat ini, kami telah mendapatkan banyak umpan balik positif dari para pembaca. Nah, sebagai apreasiasi kami terhadap respon positif Anda, kami ingin membagikan Xiaomi Mi4i khusus untuk para pembaca setia PricePony!

Apa yang Dihadirkan PricePony Indonesia?

PricePony Indonesia merupakan sebuah platform berisi informasi seputar perbandingan harga produk teknologi di Indonesia. Melalui website PricePony, Anda dapat mencari gadget kesukaan Anda dengan rentang harga yang pas dengan budget Anda.

Screen Shot 2015-06-02 at 5.54.01 PM

 

 

Dengan kata lain, Anda dapat mengandalkan website PricePony untuk melihat perbandingan harga gadget sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pembelian. Misalnya, kami juga telah menulis artikel review tentang Xiaomi Mi4i, sehingga Anda bisa mengetahui lebih banyak seputar spesifikasi, kelebihan, serta kekurangan ponsel tersebut, yang juga dapat Anda lihat artikelnya sebelum atau setelah mengikuti kuis ini.

Xiaomi Mi 4i review

Mengenai Ponsel Xiaomi Mi4i:

Xiaomi Mi4i merupakan ponsel keluaran terbaru dari perusahaan Xiaomi di Indonesia, dan ponsel ini boleh dikatakan sedang sangat booming. Pada penjualan flash sale pertama saja, semua unit habis terjual dengan cepat.

Screen Shot 2015-06-02 at 6.00.11 PM

 

 

Xiaomi Mi4i hadir dengan layar FHD 5 inci (1920 x 1080) berserta kedalaman piksel 441ppi yang luar biasa. Desain Xiaomi Mi4i agak mengingatkan kita dengan iPhone 5c – yang artinya ini merupakan ponsel dengan desain cantik. Pada bagian dalamnya, Anda akan disuguhi CPU Snapdragon 615 64-bit yang mumpuni, disertai dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Tentu saja Xiaomi Mi4i mempunyai 4G, 3G, dan bahkan fitur Dual SIM. Ponsel ini diperdayai dengan baterai yang berkapasitas cukup besar, yaitu berkapasitas 3120mAh.

Screen Shot 2015-06-02 at 5.59.17 PM

 

Pada bagian kamera, Anda akan disuguhi kamera utama Sony 13MP dengan lensa 5 bagian dengan bukan diafragma f2.0. Selain itu, kamera ini juga mampu merekam video berkualiats 1080p. Sedangkan untuk kamera selfie, Anda akan disuguhi kamera berkualitas 5MP dengan lensa sudut pandang 80 derajat. Jadi, dipastikan hasil foto menggunakan kamera ponsel ini akan memuaskan!

Mengenai Kuis Giveaway Xiaomi Mi4i

Kami akan memberikan ponsel terbaru Xiaomi Mi4i sepenuhnya kepada Anda secara gratis! Anda juga bisa melihat artikel mengenai pemenang dari kuis giveaway sebelumnya, dimana Ricky merupakan pemenang beruntung yang mendapatkan ponsel Lenovo A7000 seri terbaru! Sebelumnya, kami menghadiahkan Xiaomi Redmi 2 kepada Ricky, sesuai dengan ketentuan kuis sebelumnya. Namun kemudian Ricky me-request sendiri ponsel impiannya, yaitu Lenovo A7000 yang harganya sedikit lebih murah daripada Xiaomi Redmi 2 dan speknya pun lebih bagus. Untuk menyenangkan pembaca setia kami, maka kami tidak ragu-ragu mengabulkan permintaanya : )

Peraturan Kuis Giveaway Xiaomi Mi4i – Daftar Disini

  1. Anda cukup menjawab pertanyaan mudah untuk mengikuti Kuis Giveaway Xiaomi Mi4i.
  2. Bagikan berita mengenai Kuis Giveaway Xiaomi Mi4i kepada teman-teman, follower twitter, maupun para pengunjung webiste atau blog Anda untuk kesempatan menang lebih besar!
  3. Bila banyak dari teman-teman yang telah Anda beritahukan mengenai kuis ini ikut mendaftar, maka kesempatan Anda menang akan semakin besar (3 kali jumlah masuk untuk setiap teman Anda yang ikut bergabung dalam kuis).
  4. Tentu saja akan sangat membantu bila Anda memberikan like pada halaman facebook kami!

Terima kasih banyak telah mengikuti Kuis Giveaway Xiaomi Mi4i! Kami juga mengucapkan terima kasih sekali lagi atas kesetiaannya untuk mengunjungi PricePony, membaca newsletter dan menjadi fans kami!

Kuis Bagi-bagi Xiaomi Mi4i Gratis di Indonesia – Daftar Sekarang!