Alasan Kalian Perlu Membeli Apple iPhone 7 Plus

Bila kalian masih ragu-ragu untuk membeli iPhone, artikel ini mungkin akan mengubah persepsi kalian. Kami memiliki beberapa alasan mengapa kalian perlu memiliki Apple iPhone 7 Plus.

Reasons To Buy iPhone 7 Plus

Alasan kalian perlu membeli Apple iPhone 7 Plus

Yang pertama adalah terkait kamera utama ganda. Ya, hal ini bukan sesuatu yang baru saat ini karena banyak smartphone yang telah hadir dengan kamera utama ganda. Salah satunya adalah iPhone 7 Plus. Kamera utamanya terdiri dari sensor 12 MP (f/1.8) serta sensor 12 MP (f/2.8). Keduanya memiliki kemampuan perbesaran optik 2 kali serta perbesaran digital 10 kali. Sementara itu, untuk berfoto selfie, kalian dapat menggunakan kamera depan 7 MP (f/2.2) yang didukung Retina Flash. Alasan kedua adalah terkait baterainya yang berkapasitas 2900 mAh. Menurut Apple, baterai tersebut dapat bertahan hingga 16 hari dalam keadaan siaga, 60 jamuntuk memutar lagu, dan 21 jam untuk bertelepon.

Selanjutnya, iPhone 7 Plus masih menjadi smartphone paling tangguh di dunia hingga saat ini menurut AnTuTu. Seperti diketahui, menjadi jantungnya adalah chipset Apple A10 Fusion quad-core 2,23 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan iOS 10. Performanya bahkan lebih tangguh dari smartphone yang hadir dengan chipset Snapdragon 821 quad-core 2,35 GHz dan Ram 6 GB.

Reasons To Buy iPhone 7 Plus

Yang keempat adalah kapasitas media penyimpanan. iPhone 7 Plus menjadi salah satu smartphone yang memiliki memori internal 256 GB. Selain itu, tersedia pula dua pilihan memori internal yang lebih kecil yaitu 32 GB dan 128 GB. Yang terakhir, smartphone tersebut dibekali fitur kedap air dan debu (IP67), sehingga tidak akan mudah rusak bila terkena air.

Alasan Kalian Perlu Membeli Apple iPhone 7 Plus

Meskipun memiliki banyak keunggulan, ada dua kelemahan utama dari iPhone 7 Plus yaitu ketiadaan audio jack 3,5 mm dan slot microSD card. Namun, kedua hal ini tidak akan menjadi masalah terutama untuk pecinta setia Apple. Bila kalian berminat, kami sampaikan bahwa iPhone 7 Plus ditawarkan mulai dari $769 (Rp 10,4 juta), $879 (Rp 11,75 juta), dan $969 (Rp 13,1 juta) berturut-turut mulai dari varian terendah hingga tertinggi. Harganya sangat mahal, namun sebanding dengan kualitasnya. Bagaimana menurut kalian?