Acer Predator 8 vs Nokia Zeno: RAM 8 GB + Baterai 4420 mAh

Acer Predator 8 vs Nokia Zeno adalah dua di antara perangkat dengan tampilan unik yang kita pernah lihat. Nah, menurut kalian, mana yang lebih unggul? Bila kalian lupa dengan spek serta wujudnya, silahkan ikuti ulasan singkat kami di bawah ini.

Acer Predator 8 vs

Acer Predator 8 vs Nokia Zeno – Spesifikasi

Mari kita mulai dengan membahas desain keduanya. Pertama, Acer Predator 8 adalah sebuah tablet yang menyapa kita semua di IFA 2015. Tampilannya cukup menarik perhatian banyak orang karena berbeda dengan tablet pada umumnya dan diciptakan khusus untuk kalian yang gemar bermain game. Pada sisi depannya, terdapat empat buah speaker yang dapat menghasilkan suara surround, tentunya memanjakan telingan ketika sedang bermain game. Selain itu, sisi belakangnya dirancang khusus agar tablet ini nyaman digenggam. Sementara itu, menjelang akhir 2015, beredar wujud Nokia Zeno dengan bodi transparan. Smartphone yang diperlihatkan oleh NDS JW dari China tersebut terlihat seperti mancis. Nah, tak salah bila kami mengatakan keduanya memiliki desain yang unik.

Selanjutnya, mari kita lihat spesifikasi Acer Predator 8. Perangkat ini hadir dengan layar 8 inci beresolusi 1200 x 1920 piksel (Full HD). Hal ini yang menyebabkan Acer Predator 8 disebut sebagai tablet. Performanya ditunjang oleh chipset Intel Atom X7 Z8700 quad-core 1,6 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Tersedia dua pilihan memori internal, 32 GB dan 64 GB, yang dapat ditambah dengan microSD card. Tablet gaming ini juga dapat memotret foto karena dibekali kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Nah, agar kalian dapat bermain game dalam waktu yang cukup lama, tablet ini ditenagai baterai bear dengan kapasitas 4420 mAh.

Acer Predator 8 vs

Beralih ke Nokia Zeno. Masih sedikit informasi terkait smartphone ini yang diketahui. Yang pasti, Nokia Zeno kabarnya memiliki dua layar, satu di sisi depan, satu lagi di sisi belakang. Selain itu, kamera utamanya dilaporkan beresolusi 41 MP. Tentunya kualitas foto yang dihasilkannya lebih baik dari Acer Predator 8. Nah, agar Nokia Zeno dapat bersaing dengan smartphone lain yang meluncur tahun ini, harus dibekali berbagai spek terbaik, seperti layar minimal Full HD, chipset Snapdragon 835 dipadukan dengan RAM 6 GB atau bahkan 8 GB, memori internal 128 GB, baterai minimal 3300 mAh, serta Android Nougat yang dapat diperbaharui ke Android O.

Acer Predator 8 vs Nokia Zeno – Harga

Acer Predator 8 tidak lagi tersedia di pasar. Sekedar informasi, di akhir 2015, tablet ini ditawarkan dengan harga sekitar $299. Di sisi lain, dengan konsep unik dan kamera fantastis, harga Nokia Zeno tampaknya tidak akan murah. Diprediksi di atas $800. Nah, bila keduanya tersedia di pasar, mana yang akan kalian pilih?