Acer Predator 8 Dengan Baterai 4550 mAh Seharga Kurang dari Rp 4,5 Juta 

Beberapa bulan terakhir ini, Acer mampu menarik perhatian banyak orang dengan menghadirkan berbagai produk yang ditujukan untuk para gamers, dan tampaknya mereka benar-benar berhasil berkat produk Predator series terbaru. Bila Anda gemar bermain game, ini adalah kabar menarik untuk Anda! Acer Predator 8 akhirnya mulai dijual. Mari kita cermati spesifikasi dan harga Acer Predator 8!

Acer Predator 8

Spesifikasi Acer Predator 8

Seperti yang kita ketahui, Acer Predator 8 merupakan gaming tablet terbaru yang diperkenalkan pada bulan September 2015. Tablet ini memiliki desain spesial yang membedakannya dengan tablet lain. Kita dapat dengan mudah menemukan bahwa elemen unggulan dari Acer Predator 8 adalah empat speaker berwarna merah dengan teknologi surround sound yang ada di bagian depan dari tablet ini.

Lebih lanjut, spesifikasi dari Acer Predator 8 adalah chipset Intel Atom Z8700 dengan prosesor quadcore 1,6 GHz yang dibekali Turbo Boost dengan kecepatan hingga 2,4 GHz dan layar IPS dengan bentang 8 inci dan resolusi 1200 x 1920 piksel. Untuk sistem operasinya, dikabarkan akan menjalankan Android Lollipop, namun kami berharap tablet ini menjalankan Android Marshmallow. Selain itu, Acer Predator 8 dibekali kamera depan 2 MP, kamera utama 5 MP, RAM 2 GB, memori internal berkapasitas 32 GB, dukungan Wi-Fi (tidak disebutkan adanya konektivitas 3G atau 4G LTE), serta baterai 4550 mAh. Tablet ini juga dilengkapi fitur bernama Predator MediaMaster yang memungkinkan para pengguna untuk mengatur kualitas gambar dan suara untuk merasakan pengalaman yang berbeda dalam bermain game dan menggunakan aplikasi multimedia.

Acer Predator 8

Harga dan ketersediaan Acer Predator 8

Menurut beberapa kabar, Acer Predator 8 sudah dapat dipesan secara pre-order melalui Acer atau Newegg dan proses pengirimannya dimulai pada tanggal 13 November 2015. Acer Predator 8 ditawarkan dengan harga $299,99 atau sekitar Rp 4,1 juta. Harga yang cukup fantastis untuk tablet dengan tampilan menarik dan performa tangguh. Apakah Anda juga sependapat dengan kami?

Kami sangat senang mengetahui Acer Predator 8 sudah mulai dapat dipesan oleh para konsumen dan kami berharap tablet ini juga akan tersedia di Indonesia.