7 Smartphone Populer pada April 2016: Layar 2K, RAM 4 GB,…

Pada bulan lalu, kami menyampaikan 7 smartphone populer pada Maret 2016. Agar kalian lebih puas dengan smartphone apa saja yang sedang populer pada bulan ini, kami sampaikan 7 smartphone terpopuler pada April 2016. Mari kita telusuri satu per satu.

smartphone populer

1 Samsung Galaxy J3 (2016)

Samsung Galaxy J3 (2016) juga masuk dalam daftar smartphone populer pada bulan lalu. Kali ini, smartphone ini ada di urutan pertama. Banyak orang yang mencari informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi smartphone ini. Samsung Galaxy J3 (2013) hadir dengan layar AMOLED 5 inci beresolusi HD, prosesor quad-core 1,5 GHz, dan RAM 1,5 GB.

Smartphone ini dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk berfoto selfie. Kalian dapat menikmati video HD dengan smartphone ini yang sudah didukung teknologi Vibrant HD. Samsung Galaxy J3 (2016) memiliki memori internal 8 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB dengan microSD card. Dengan media penyimpanan besar, kalian dapat menyimpan banyak foto, video, dan games dalam jumlah banyak.

smartphone populer

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.