7 Smartphone Paling Mahal di Dunia

Kita sudah mengetahui berbagai smartphone murah yang ada di pasar. Lalu, apakah kalian pernah mengetahui berapa harga smartphone paling mahal? Dan apa yang membuatnya sangat mahal? Kali ini, kami sampaikan 7 smartphone paling mahal di dunia.

expensive phones

1 iPhone 4 Diamond Rose

Smartphone paling mahal dalam daftar ini adalah iPhone 4 Diamond Rose. Harganya berkisar 8 juta Dollar AS. Seluruh bagian tepinya dilapisi 500 berlian 100 karat. Pada bagian belakangnya, kalian akan melihat logo Apple yang dihiasi 53 berlian. Di tenah tombol home terdapat berlian 8 karat.

Kalian tentu memahami mengapa smartphone ini sangat mahal. Untuk spesifikasinya, iPhone 4 Diamond Rose dibekali layar 3,5 inci beresolusi 640 x 960 piksel, chipset Apple A4, RAM 512 MB, dan memori internal 32 GB (tanpa slot microSD card). Untuk fotografi, terdapat kamera utama 5 MP dan kamera depan VGA. Smartphone ini hanya didukung baterai 1420 mAh saja. Ya, smartphone ini mahal karena desainnya, bukan spesifikasinya.

expensive phones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.