5 Smartphone TOP Paling Tipis pada Juni 2016

Smartphone tipis terbaik ada di sini. Oppo, Vivo, dan raksasa asal Korea, Samsung, juga ada dalam jajaran smartphone tertipis ini. Mari kita cari tahu smartphone apa yang akan menjadi pemenangnya dalam kompetisi smartphone tertipis di dunia.

Best thin smartphones

1 Samsung Galaxy A8 – 5,9 mm

Samsung mengikuti kompetisi smartphone tertipis di dunia dengan mengandalkan salah satu smartphone-nya yang bernama Samsung Galaxy A8. Smartphone dengan bodi berbahan logam ini memiliki batas tepi layar yang tipis serta sudut-sudut melengkung yang membuatnya nyaman digenggam pada tangan kita. Dengan ketebalan 5,9 mm, Samsung Galaxy A8 menjadi salah satu smartphone paling tipis dari keluarga Samsung.

Layar Super AMOLED 5,7 inci pada bagian depannya dilindungi lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini diperkuat chipset Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Memori internalnya berkapasitas 32 GB yang masih dapat ditambah hingga 128 GB. Untuk fotografi, Samsung Galaxy A8 dibekali kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Spesifikasi lainnya adalah baterai 3050 mAh, dan Android 5.1 Lollipop. Harga Samsung Galaxy A8 adalah Rp 6,2 juta.

Best thin smartphones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.