5 Smartphone Tertangguh Dengan Prosesor Deca-core Atau Lebih

Sebagaimana yang kita ketahui, semakin banyak prosesor inti yang dimiliki sebuah chipset, maka chipset tersebut semakin tangguh. Pada artikel ini, kami akan membahas lima smartphone yang chipsetnya memiliki paling sedikit 10 prosesor inti.

Prosesor Deca-core

1 Samsung Galaxy Note 6

Menurut informasi dari Patently Mobile, Samsung akan merancang Galaxy Note 6 yang dapat berfungsi sebagai prosesor dari sebuah laptop ketika diletakkan pada dock khusus pada sebuah laptop. Namun demikian, Galaxy Note 6 tetap dapat berfungsi sebagai smartphone pada umumnya. Untuk memenuhi harapan tersebut, Samsung Galaxy Note 6 akan dibekali chipset dengan minimal 10 prosesor inti. Dengan kata lain, Galaxy Note 6 kemungkinan adalah sebuah phablet yang dapat berfungsi sebagai prosesor dari sebuah laptop atau disebut juga phabtop. Mantap!

Prosesor Deca-core

Beberapa sumber lainnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 6 akan didukung RAM 6 GB dan sistem operasi Android N, serta kemungkinan layar 5,8 inci beresolusi Quad HD, kamera 12 MP, memori internal 256 GB, dan chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890. Kita tentu berharap Samsung akan segera membocorkan sedikit informasi terkait phablet andalan terbarunya dalam waktu dekat ini.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.