5 Hal Yang Dapat Kita Temukan pada Smartphone Murah 2016

Kuartal pertama tahun 2016 telah berlalu. Banyak smartphone berharga terjangkau yang telah diluncurkan. Dengan teknologi yang semakin maju, smartphone dengan harga terjangkau pada 2016 memiliki banyak perkembangan dibandingkan smartphone murah tahun lalu.

Smartphone Murah 2016

Smartphone murah 2016 – Kemajuan yang luar biasa

Smartphone dengan harga terjangkau bisa dikatakan merupakan smartphone dengan harga tidak lebih dari Rp 4 juta, harga yang cukup terjangkau untuk sebagian besar pengguna smartphone. Nah, hal pertama yang kita temukan pada smartphone berharga terjangkau pada 2016 adalah semakin banyak smartphone yang diperkuat RAM 3 GB, dibandingkan RAM 2 GB pada tahun 2015. Beberapa contohnya adalah Xiaomi Redmi Note 3, Asus Zenfone Selfie, Lenovo Vibe K4 Note, dan lain-lain.

Hal berikutnya yang dapat kita temukann pada smartphone berharga terjangkau di 2016 adalah pemindai sidik jari, yang biasanya menjadi ciri khas produk iPhone buatan Apple dan smartphone dari merek papan atas lainnya. Saat ini, pemindai sidik jari sudah dapat kita temukan pada smartphone dengan harga yang lebih murah, kurang dari Rp 4 juta dan bahkan kurang dari Rp 2,5 juta, seperti Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Ketiga, karena baterai berkapasitas besar semakin diminati banyak konsumen, smartphone berharga terjangkau juga menawarkan baterai 3000 mAh dan bahkan 4000 mAh.

Smartphone Murah 2016

Lebih lanjut, hal keempat yang dapat kita temukan pada smartphone berharga terjangkau adalah teknologi fast charging. Teknologi ini membuat proses charging semakin cepat dan keuntungan ini dapat dinikmati para konsumen ketika mereka membeli smartphone baru dengan harga yang tidak mahal. Yang terakhir, meskipun microSD card masih sangat diperlukan, namun memori internal yang besar lebih diutamakan. Oleh karena itu, banyak produsen membekali smartphone murah dengan memori internal yang cukup besar untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan.

Smartphone murah 2016 – lebih murah namun lebih baik

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan persaingan smartphone yang semakin ketat, para konsumen akan menikmati berbagai penawaran yang menarik setiap hari dengan harga yang semakin kompetitif. Bila kalian ingin membeli smartphone dengan harga kurang dari Rp 4 juta, mana hal di antara 5 hal di atas yang menjadi perhatian utama kalian?