5 Alasan Utk Miliki Zenfone Max Pro M2: 5000 mAh, Harga Terjangkau, Dan Lainnya …..

Asus Zenfone Max Pro M2 adalah salah satu smartphone fenomenal yang masuk Indonesia di akhir 2018. Nah, kami memiliki 5 alasan utama mengapa kalian perlu mempertimbangkannya di awal 2019. ini.

1. Harga

Seperti diketahui, Asus meluncurkan Zenfone Max Pro M2 dalam tiga varian. Varian pertama dibekali RAM 3 GB + ROM 32 GB, sedangkan varian keduda dibekali RAM 4 GB + ROM 64 GB. Sementara itu, varian ketiga dibekali RAM 6 GB + ROM 64 GB. Harganya adalah Rp 2.799.000,00, Rp 3.199.000,00, dan Rp 3.699.000,00 untuk varian terendah hingga tertinggi. Nah, apa yang akan kalian dapatkan dari smartphone dengan harga seperti itu?

2. Performa

Asus Zenfone Max Pro M2 diperkuat chipset Snapdragon 660. Hingga Januari 2019, belum ada smartphone berharga di bawah Rp 3 juta yang diperkuat chipset tersebut. Hal ini berarti kalian dapat miliki smartphone dengan performa tangguh yang dijual dengan harga terjangkau.

3. Poni

Zenfone Max Pro M2 masih mengusung poni lebar, bukan poni kecil seperti tetesan air yang sedang menjadi tren. Meski terlihat lebih lama, poni lebar memberi keuntungan ruang yang lebih luas untuk penempatan sensor-sensor, termasuk LED flash. Ya, LED flash di sisi depan tidak akan dijumpai pada smartphone dengan poni seperti tetesan air. Adanya LED flash membantu kamera 13 MP untuk menghasilkan foto selfie yang lebih terang di tempat yang redup.

4. Layar

Layar Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki bentang 6,26 inci dengan resolusi Full HD+. Layar luas tentu memudahkan kita untuk membaca dan melihat segala hal yang ada pada layar. Selain itu, resolusi Full HD+ membuat gambar yang dihasilkan terlihat tajam dan jelas.

5. Baterai

Yang terakhir terkait sumber energi. Asus Zenfone Max Pro M2 ditenagai baterai 5000 mAh. Di kelas harga Rp 2 – 3 jutaan dan bahkan harga yang lebih mahal, tidak ada merek lain selain Asus yang menghadirkan smartphone dengan baterai sebesar ini yang tentunya memberikan durasi pemakaian yang lebih lama baik untuk bermain game, menonton video, dan lainnya.

Nah, kalian baru saja melihat 5 alasan utama mengapa kalian perlu memiliki Asus Zenfone Max Pro M2. Di antara kelimanya, harga dan baterai tampaknya menjadi alasan yang paling menggoda. Bagaimana menurut kalian?