5 Alasan Utk Miliki Huawei Mate 20 Pro: Triple 40 MP, 4200 mAah, Dan Lainya ….

Huawei Mate 20 Pro menjadi salah satu smartphone premium terbaru yang ada di Indonesia pada Januari 2019. Apakah kalian masih ragu untuk membelinya? Bila ya, kami memiliki 6 alasan utama mengapa kalian perlu mempertimbangkannya.

1. Kamera

Huawei Mate 20 Pro hadir dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 40 MP dengan jangkaun sudut lebar, kamera 20 MP dengan jangkauan sudut ultra lebar, serta kamera telefoto 8 MP. Huawei Mate 20 Pro memegang gelar kamera smartphone terbaik hingga Januari 2019. Sama seperti beberapa smartphone papan atas Huawei dalam 2 tahun terakhir, ketiga kamera belakangnya dirancang oleh Leica. Sementara itu, kamera depannya juga handal karena beresolusi 24 MP.

2. Baterai

Huawei Mate 20 Pro ditenagai baterai 4200 mAh, membuatnya menajdi smartphone premium pertama dengan baterai terbesar yang pernah ada di Indonesia. Meski besar, baterainya dapat diisi ulang dengan cepat berkat charger kabel berdaya 40 Watt. Selain itu, Huawei Mate 20 Pro mendukung wireless charging serta reverse wireless charging. Luar biasa!!

3. Performa

Performa Huawei Mate 20 Pro sangat handal karena ditunjang chipset terbaik HiSilicon saat ini yaitu Kirin 980. Didukung RAM 6 GB, chipset tersebut mampu memproses data dengan lebih cepat dan mulus bahkan untuk multitasking.

4. Tahan air dan debu

Biasanya, ketika berbicara smartphone yang kedap air dan debu di Indonesia, semua orang langsung berpikir Galaxy Note dan Galaxy S dari Samsung. Nah, kini kalian memiliki pilihan alternatif yaitu Huawei Mate 20 Pro.

5. Harga

Yang terakhir tentunya terkait harga. Seperti diketahui, Huawei Mate 20 Pro dijual seharga Rp 11.999.000,00. Harganya bahkan lebih murah dari Apple iPhone XS Max, Samsung Galaxy Note 9, serta Samsung Galaxy S10. Meski lebih murah, Huawei Mate 20 Pro menawarkan kamera smartphone terbaik di dunia yang tentu disukai pecinta fotografi.

Sebagai kesimpulan, Huawei Mate 20 Pro dengan performa tangguh, kamera terbaik di dunia, baterai besar, serta tahan air dan debu sangat potensial sebagai pengganti Samsung Galaxy Note 9, Samsung Galaxy S10, dan bahkan Aapple iPhone XS Max. Bagaimana pendapat kalian?