5 Alasan Utama Untuk Beli Huawei P20 Pro: RAM 6 GB, Triple 40 MP Seharga ……

Huawei baru saja meluncurkan P20 Pro di Indonesia. Seperti diketahui, P20 Pro adalah salah satu smartphone papan atas terbaik Huawei tahun ini. Bila kalian berencana untuk membeli smartphone premium baru, Huawei P20 Pro perlu kalian pertimbangkan. Mengapa?

1. Kamera

Alasan yang pertama tentunya terkait kamera. Seperti diketahui, DxOMark menobatkan Huawei P20 Pro sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia saat ini dengan skor 109. Huawei P20 Pro juga merupakan smartphone pertama yang mengusung tiga kamera belakang, terdiri dari kamera RGB 40 MP, kamera monokrom 20 MP, dan kamera telefoto 8 MP. Kamera belakangnya mendukung 5x hybrid zoom dan perekaman video dengan 960 gambar per detik. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 24 MP, handal untuk menghasilkan foto selfie yang tajam.

2. Performa

Huawei P20 Pro diperkuat chipset Kirin 970, salah satu chipset tangguh di dunia saat ini selain Snapdragon 845 dan A11 Bionic. Seperti yang sedang menjadi tren, chipset tersebut juga mendukung penerapan kecerdasan buatan pada smartphone dalam berbagai hal. Selain itu, chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB, memastikan performa multitaskingnya sangat baik.

3. Baterai

Sebagian besar smartphone papan atas hadir dengan baterai yang kurang impresif. Nah, deretan smartphone premium Huawei dalam satu tahun belakangan ini selalu menawarkan baterai yang memukau, termasuk Huawei P20 Pro yang dibekali baterai 4000 mAh. Sebelumnya, Samsung Galaxy S9+ dengan baterai 3500 mAh adalah smartphone premium dengan baterai terbesar yang pernah ada di Indonesia.

 

4. Desain

Huawei P20 Pro adalah smartphone Android premium lainnya yang hadir dengan layar berponi setelah Asus Zenfone 5z dan LG G7+ ThinQ. Satu hal lagi, Huawei P20 Pro sudah menggunakan layar AMOLED yang terkenal mampu menghasilkan gambar dengan warna yang tajam.

5. Harga

Di Indonesia, Huawei P20 Pro dijual seharga Rp 12 juta. Harga tersebut sedikit lebih mahal dari LG G7+ ThinQ, namun lebih murah dari Samsung Galaxy S9+ dan bahkan Apple iPhone X. Satu hal yang pasti, dengan Rp 12 juta saja, kita dapat memiliki smartphone dengan kamera terbaik di dunia, baterai jumbo, dan performa fantastis.

Nah, setelah membaca lima alasan di atas, apakah kalian berminat untuk membeli Huawei P20 Pro? Silahkan berbagai dengan kami.