5 Alasan Untuk Miliki LG G7+ ThinQ: ROM 128 GB, SND 845, Desain Segar …

LG G7+ ThinQ adalah salah satu smartphone premium terbaru yang sudah tersedia di Indonesia. Bila kalian masih ragu untuk membelinya, kami memiliki 5 alasan mengapa kalian perlu membelinya. Apa saja?

5 alasan untuk miliki LG G7+ ThinQ

Pertama, dibandingkan G6, G7+ ThinQ mengalami pembaharuan total dalam hal desain. G7+ ThinQ kini mengusung kamera ganda belakang dengan susunan vertikal, bukan lagi dengan susunan horizontal seperti yang dijumpai pada G5, G6, V20, V30, dan V35. Lebih lanjut, G7+ ThinQ sudah mengusung layar berponi. Satu hal yang pasti, LG G7+ ThinQ adalah smartphone Android premium pertama dengan layar berponi yang tersedia di Indonesia, bahkan mendahului Asus Zenfone 5z.

Yang kedua, performanya sangat handal untuk memainkan berbagai game terbaru. Hal ini dapat dipahami karena LG G7+ ThinQ dibekali chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Sekali lagi, smartphone ini mendahului Asus Zenfone 5z untuk menjadi smartphone pertama dengan chipset Qualcomm tersebut yang beredar di Indonesia. Kapasitas memori internalnya juga cukup besar yaitu 128 GB dan masih dapat ditambah melalui kartu microSD. Selanjutnya, LG G7+ ThinQ bersertifikasi IP68 yang berarti kedap air dan debu. Kalian tak perlu khawatir smartphone ini akan rusak meskiun digunakan saat berenang.

Terkait fotografi, LG G7+ ThinQ kini menawarkan kamera yang cukup menjanjikan. Di sisi belakang, ada kamera utama 16 MP dengan diafragma f/1.6 yang ditemani kamera sekunder 16 MP dengan diafragma f/1.9 dan jangkuan sudut 107 derajat. Dengan diafragma seperti itu, kamera utamanya mampu menghasilkan foto yang lebih terang di tempat redup. Kamera depannya kini beresolusi 8 MP dengan diafragma f/1.9. Yang terakhir terkait harga, salah satu factor yang sangat penting untuk dipertimbangkan. LG G7+ ThinQ dijual seharga Rp 11,5 juta. Harga tersebut bahkan masih lebih murah dari Samsung Galaxy S9+ dan Apple iPhone 8 Plus.

LG G7+ ThinQ – Pilihan alternatif untuk smartphone premium

Secara umum, dengan cukup membayar Rp 11,5 juta, kalian dapat memiliki smartphone dengan tampilan segar, performa fantastis, serta kedap air dan debu. Setelah membaca 5 alasan di atas, apakah kalian berencana untuk membeli LG G7+ ThinQ?