5 Alasan Untuk Miliki Asus Zenfone 5z: RAM 8 GB, ROM 256 GB, Harga Murah ……

Asus dalam waktu dekat ini akan segera merilis Zenfone 5z ke pasar. Smartphone tersebut sebelumnya telah diperkenalkan kepada Indonesia pada Mei 2018. Nah, ada 5 alasan mengapa kalian perlu mempertimbangkannya sebagai smartphone baru kalian.

1. Desain

Bila kalian bosan dengan smartphone yang memiliki layar penuh biasa, Asus Zenfone 5z dengan layar berponi tentu cocok untuk kalian. Asus Zenfone 5z adalah salah satu smartphone Android premium pertama dengan layar berponi yang mendarat di Indonesia. Layarnya berukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+. Lebih lanjjut, sisi belakangnya dirancang sedemikian rupa, sehingga mampu menampilkan garis-garis yang berpusat pada pemindai sidik jari ketika terkena cahaya. Sistem seperti ini juga dijumpai pada laptop Asus.

2. RAM dan memori internal.

Nah, Asus memasarkan Zenfone 5z dalam dua varian. Varian pertama dibekali RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, sedangkan varian kedua dibekali RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Menariknya, Asus Zenfone 5z adalah smartphone RAM 8 GB pertama yang resmi beredar di Indonesia. Dengan RAM sebesar itu, performa multitasking yang dimilikinya juga sangat baik.

3. Kamera

Seperti saudaranya yaitu Zenfone 5, Zenfone 5z juga dibekali kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 12 MP dan kamera sekunder 8 MP. Seperti diketahui, kemampuan fotografi Zenfone 5 secara umum mencatat 90 poin dalam pengujian DxOMark. Hal ini menunjukkan kamera ganda Asus Zenfone 5z juga dapat diandalkan untuk kalian yang hobi fotografi.

4. Performa

Seperti diketahui, Asus Zenfone 5z diperkuat chipset Snapdragon 845, chipset tertangguh Qualcomm saat ini. Dengan demikian, smartphone ini mampu menjalankan game dan aplikasi berat dengan sangat lancar.

5. Harga

Nah, Asus Zenfone 5z varian RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual seharga Rp 6,5 juta, sedangkan harga varian RAM 8 GB + ROM 256 GB adalah Rp 7,5 juta. Harganya tergolong sangat murah untuk sebuah smartphone premium dibandingkan dengan LG G7 ThinQ atau Samsung Galaxy S9. Jadi, Asus Zenfone 5z adalah smartphone dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB yang dijual dengan harga termurah yang pernah ada di tanah air.

Nah, inilah 5 alasan mengapa kalian perlu memiliki Asus Zenfone 5z dan melupakan smartphone premium lainnya. Bagaimana pendapat kalian?