5 Alasan Anda Perlu Beli Smartphone dengan Baterai Besar

Smartphone berbaterai besar dengan kapasitas mulai dari 4000 mAh termasuk smartphone yang luar biasa untuk sebagian pengguna smartphone di antara kita. Nah, kami memiliki 5 alasan mengapa smartphone dengan baterai besar perlu Anda miliki.

sony-vs-samsung-3

1 Baterai lebih besar, pemakaian lebih lama

Kami pikir kami tidak perlu menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan nomor 1 ini. Bila baterai smartphone Anda lebih besar, Anda memiliki waktu lebih panjang untuk menggunakannya. Akhir-akhir ini, banyak orang sering bepergian baik untuk bekerja maupun berekreasi. Untuk mereka, memiliki smartphone berbaterai besar mengurangi kekhawatiran terkait daya tahan baterai, harus sering menge-charge smartphone, atau hal-hal kurang nyaman lainnya. Selain itu, kita mengetahui banyak pengguna smartphone yang gemar bermain games yang tentunya akan menghabiskan baterai lebih cepat daripada kita yang menggunakan smartphone untuk keperluan yang biasa-biasa saja. Mereka tentu menginginkan smartphone berbaterai besar agar tidak mati ketika sedang digunakan. Apa alasan lainnya?

WoodPuck-Bamboo-Edition_zpsotq2infn

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.