4 Pesaing Asus Zenfone 3 pada 2016: RAM 6 GB + Kamera 27 MP + ……

2. Sony Xperia Z5 Plus

Dengan persaingan di industri smartphone yang semakin kompetitif, Asus Zenfone 3 tidak menjadi satu-satunya smartphone tangguh yang akan hadir. Kami memiliki 4 smartphone yang juga memiliki fitur canggih dan sangat potensial untuk meraih angka penjualan yang tinggi. Mari perhatikan apa yang ditawarkan para pesaing Asus Zenfone 3 tersebut.

 

Sony Xperia Z5 Plus kabarnya akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru Snapdragon 820 dari Qualcomm. Beberapa spesifikasinya yang telah diketahui hingga saat ini adalah layar IPS 5,3 inci beresolusi Full HD, RAM 4 GB, dan kamera 23 MP dengan sensor IMX300 yang coba ingin dibeli oleh Samsung. Baterainya berkapasitas 3100 mAh, cukup untuk mengungguli Asus Zenfone 3. Sebenarnya, Sony Xperia Z5 Plus adalah konsep smartphone yang didesain oleh Babak Soren. Dia adalah orang yang juga merancang konsep Sony Xperia S5. Sony Xperia Z5 Plus hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam untuk memenuhi selera para konsumen yang beragam pula. Kami berharap Sony segera menghadirkan penerus Sony Xperia Z5 sesegera mungkin!

Sony Xperia Z5 Plus

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.