4 Keunggulan Tablet Dibandingkan Smartphone

Sudah lama kita tidak membahas tablet. Padahal, tablet juga merupakan perangkat yang banyak digunakan saat ini. Pada artikel ini, mari kita perhatikan 4 keunggulan tablet dibandingkan smartphone.
tablet-2

Keunggulan tablet – Kenyamanan

Keunggulan yang pertama adalah tablet memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Apakah kalian pernah mengunduh game pada smartphone dan kemudian kalian menghapusnya karena layar smartphone yang kecil membuat kalian tidak dapat memainkannya dengan nyaman? Beberapa game seperti Angry Birds, Plants & Zombies, dan lainnya memerlukan ketelitian ketika bermainnya. Nah, dengan layar tablet yang lebih besar, kalian dapat menikmati game tersebut dengan lebih baik.

Keunggulan lainnya adalah memberikan kenyamanan untuk kegiatan membaca. Hal ini sangat masuk akal. Banyak orang tidak ingin membaca buku dengan tulisan yang kecil pada smartphone. Layar smartphone yang kecil tidak memberikan kenyamanan untuk membaca buku. Di sisi lain, dengan layar yang besar, tablet memudahkan penggunanya untuk membaca segala hal. Pengguna juga tidak perlu terlalu sering mengganti ke halaman berikutnya seperti pada smartphone.

tablet-1

Lebih lanjut, tablet juga lebih cocok digunakan untuk menonton video. Siapa yang ingin menonton video Full HD pada smartphone? Tidak ada yang ingin. Biasanya, ketika seseorang tidak berada di rumah namun ingin mengikuti acara televisi favoritnya, menggunakan tablet adalah pilihan yang lebih baik. Seseorang juga dapat mengunduh dan menyimpan video pada tablet miliknya, sehingga dapat menontonnya di manapun berada.

Keunggulan tablet – Fleksibel

Yang terakhir, tablet lebih fleksibel daripada smartphone. Berkat dukungan teknologi terbaru, kalian dapat melakukan banyak hal pada tablet seperti sedang menggunakan smartphone, di antaranya memotret foto, memutar lagu, berselancar di internet, dan lain sebagainya. Terkadang, tablet juga dapat menggantikan fungsi laptop yang tidak dapat dilakukan oleh smartphone. Sebagai contoh, cukup sulit untuk mengetik dokumen pada smartphone, namun lebih mudah menggunakan tablet.