4 Hal Yang Tidak Disukai dari Smartphone Android

Smartphone Android tidak diragukan lagi menguasai pasar smartphone global, jauh mengungguli smartphone iOS dan Windows. Meskipun Android populer, tetapi ada beberapa hal yang tidak disukai oleh penggunanya.

Android smartphone

1 Hang

Kami yakin sebagian besar pengguna Android pernah merasakannya dan pasti tidak menyukainya. Performa smartphone Android akan terus menurun setelah digunakan selama beberapa bulan atau tahun, meskipun kalian membeli smartphone berharga mahal. Ketika performanya sudah tidak maksimal, maka smartphone Android mudah hang atau berhenti secara mendadak, dan harus dimatikan secara paksa.

Ketika sebuah aplikasi berhenti bekerja dan tidak memberikan respon apa pun, pengguna Android dapat memilih untuk menutup aplikasi tersebut secara paksa atau menunggu hingga aplikasi tersebut aktif kembali. Hal ini tidak terlalu sering terjadi. Beberapa pengguna Android menyindir smartphone Android seperti laptop dengan Windows Vista yang sering mengalami masalah dan juga hang.

Android smartphone

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.