10 Smartphone Terpopuler di Dunia Pilihan Konsumen pada Semester Pertama 2016

Untuk mengetahui pilihan para konsumen ketika membeli smartphone, belum lama ini AnTuTu mengumpulkan data dan membuat daftar 10 smartphone TOP paling populer dan menjadi pilihan para konsumen selama semester pertama 2016. Mari kita telusuri.

Smartphone Terpopuler di Dunia Pilihan Konsumen

1 Samsung Galaxy Note 5

Yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 5 yang mengungguli banyak smartphone lainnya di pasar. Hal ini dapat dipahami dengan mudah karena Galaxy Note 5 memiliki desain mewah, spesifikasi tangguh, dan S Pen khusus untuk menulis, seperti menggunakan pen dan buku tulis yang sesungguhnya.

Spesifikasinya meliputi layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Quad HD dengan tingkat densitas 518 ppi, chipset Exynos 7420 yang dipadukan dengan prosesor grafik Mali-T760 MP8, pemindai sidik jari yang tertanam pada tombol home fisik, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB atau 64 GB tanpa dukungan slot microSD card. Selain itu, terdapat pula Android 5.1.1 Lollipop (dapat diperbaharui ke Android 6.0.1 Marshmallow), baterai 3000 mAh, kamera utama 16 MP dengan OIS, autofocus, dan LED flash, serta kamera depan 5 MP.

popular global smartphones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.