10 Smartphone Terbaik Dengan Layar 2K Bulan November 2015

Layar beresolusi Quad HD atau 2K (1440 x 2560 piksel) tidak akan lagi menjadi tren. Layar tersebut sudah menjadi tren saat ini. Banyak smartphone yang diperkenalkan tahun ini telah dibekali layar tersebut. Berbagai smartphone tersebut berasal dari berbagai merek seperti LG, Samsung, Oppo, dan lain-lain. Kami hanya menyebutkan beberapa saja karena kami tidak akan membahas seluruh smartphone dengan layar 2K pada artikel ini, tetapi kami akan membahas beberapa smartphone yang paling fenomenal.

HTC One M10

10 smartphone terbaik dengan layar 2K bulan November 2015

1. Samsung Galaxy Note 5

Smartphone ini hadir dengan desain yang elegan meliputi layar AMOLED 5,7 inci beresolusi 2K dengan batas tepi layar yang menawan. Smartphone ini lebih tipis dibandingkan model sebelumnya, Samsung Galaxy Note 4, yang membuatnya lebih mudah untuk digenggam. Lebih lanjut, Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan RAM 4 GB, sedangkan Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy S6 hadir dengan RAM 3 GB. Kapasitas RAM yang lebih besar membuat para konsumen dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa perlu khawatir dengan performa smartphone yang akan menjadi lambat.

Samsung Galaxy Note 5

Selain itu, Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan chipset Exynos 7420 yang menjadi salah satu chipset paling tangguh di pasar smartphone dan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB yang tidak dapat ditambah dengan microSD card. Untuk kameranya, Galaxy Note 5 dibekali kamera 16 MP pada bagian belakang dan kamera 5 MP pada bagian depannya.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.