10 Smartphone Note Terbaik pada Maret 2016

Di dunia smartphone saat ini, smartphone Note kian populer. Beberapa di antaranya bahkan menjadi andalan dari beberapa produsen. Nah, kali ini mari kita cari tahu 10 smartphone Note terbaik pada Maret 2016.

Smartphone Note Terbaik

1 + 2 + 3 + 4 Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, Redmi Note 2 & Redmi Note 3

Smartphone Note pertama datang dari Xiaomi. Produsen ini memiliki banyak smartphone Note yang mutakhir. Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro adalah varian yang lebih premium, sedangkan Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 3 adalah varian andalan Xiaomi di kelas menengah. Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro memiliki persamaan pada desain dan beberapa spesifikasinya. Namun, Xiaomi Mi Note Pro lebih unggul berkat RAM 4 GB, layar 5,7 inci beresolusi 2K, dan chipset Snapdragon 810.

Untuk Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 3, keduanya memiliki perbedaan baik dari desain maupun spesifikasinya dibandingkan dua model sebelumnya. Bodi Redmi Note 2 masih terbuat dari plastik, sedangkan bodi Redmi Note 3 sudah terbuat dari bahan alloy dan dibekali pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. Meskipun harganya lebih murah, namun mampu menjalankan berbagai aplikasi yang kalian inginkan.

Smartphone Note Terbaik

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.